Sebanyak 2866 item atau buku ditemukan

Ekonomi Kemasyarakatan

Visi & Strategi Pemberdayaan Sektor Ekonomi Lemah

  • ISBN 13 : 9786029584233
  • Judul : Ekonomi Kemasyarakatan
  • Sub Judul : Visi & Strategi Pemberdayaan Sektor Ekonomi Lemah
  • Pengarang : Dr. H. Abdul Bashith, S.Pd., M.Si,  
  • Penerbit : UIN Maliki Press
  • Klasifikasi : 330
  • Call Number : 330 DR. e
  • Bahasa : id
  • Tahun : 2012
  • Halaman : 129
  • Halaman : 129
  • Ketersediaan :
    2016-33455-0010
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33455-0009
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33455-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33455-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33455-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33455-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33455-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33455-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33455-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33455-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

On economic development in Indonesia.

Pendidikan Multikultural

Didaktika Nilai-Nilai Universalitas Kebangsaan

  • ISBN 13 : 12345
  • Judul : Pendidikan Multikultural
  • Sub Judul : Didaktika Nilai-Nilai Universalitas Kebangsaan
  • Pengarang : Dr. Hj. Sulalah, M.Ag.,  
  • Penerbit : UIN Maliki Press
  • Klasifikasi : 370
  • Call Number : 370 DR. p
  • Bahasa : Indonesia
  • Tahun : 2011
  • Halaman : 0
  • Open Library : http://openlibrary.org/books/OL13830626M/The_classical_world
  • Ketersediaan :
    2016-33384-0010
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33384-0009
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33384-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33384-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33384-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33384-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33384-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33384-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33384-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33384-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Cerita sukses pendidikan multikultural di Indonesia

studi kasus program intervensi Yayasan Tifa di Jakarta, Banten, dan Yogyakarta

On multicultural education in Indonesia; collection of articles.

On multicultural education in Indonesia; collection of articles.

Tanya Jawab Pengembangan Kurikulum & Materi Pembelajaran

Curriculum & Learning Material Development

  • ISBN 13 : 9789790103917
  • ISBN 10 : 9790103917
  • Judul : Tanya Jawab Pengembangan Kurikulum & Materi Pembelajaran
  • Sub Judul : Curriculum & Learning Material Development
  • Pengarang : Suparlan,  
  • Kategori : Curriculum planing
  • Penerbit : PT Bumi Aksara
  • Klasifikasi : 375
  • Call Number : 375 SUP t
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : xx + 202 hlm ,;21 cm
  • Tahun : 2012
  • Halaman : 202
  • Halaman : 202
  • Ketersediaan :
    2015-0061-640-9
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-0061-640-8
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-0061-640-7
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-0061-640-6
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-0061-640-5
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-0061-640-4
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-0061-640-3
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-0061-640-2
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-0061-640-10
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-0061-640-1
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Kepemimpinan

Pengembangan Organisasi Team Building dan Perilaku Inovatif

  • ISBN 13 : 9786029582673
  • Judul : Kepemimpinan
  • Sub Judul : Pengembangan Organisasi Team Building dan Perilaku Inovatif
  • Pengarang : Imam Suprayogo,  
  • Penerbit : UIN Maliki Press
  • Klasifikasi : 303.3
  • Call Number : 303.3 IMA k
  • Bahasa : Indonesia
  • Tahun : 2010
  • Halaman : 0
  • Ketersediaan :
    2015-00181-1890-9
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00181-1890-8
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00181-1890-7
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00181-1890-6
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00181-1890-5
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00181-1890-4
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00181-1890-3
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00181-1890-2
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00181-1890-10
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00181-1890-1
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Metode Ilmiah

Percobaan, Riset, Indeks Pendidikan, Hipotesis, Daftar Percobaan Terkenal, Sistem Penulisan Referensi Harvard, Skeptisisme

Sumber: Wikipedia. Halaman: 24. Bab: Percobaan, Riset, Indeks Pendidikan, Hipotesis, Daftar percobaan terkenal, Sistem penulisan referensi Harvard, Skeptisisme, Hukum fisika, Evaluasi sensori, Sumber primer, Uji organoleptik, Perancangan percobaan, Penelitian kualitatif, Sumber sekunder, Penelitian kuantitatif, Karya ilmiah, Skripsi, Penelitian dan pengembangan, Hukum kuadrat terbalik, Penilaian sejawat, Pengamatan, Ahli Peneliti Utama, Sumber tersier, Laboratorium Oseanografi Proudman. Kutipan: Perubahan nilai dari laporan terakhir yang diberikan adalah sebagai berikut: Indeks terakhir dikeluarkan pada Laporan Perkembangan Manusia (Human Development Report) pada bulan Oktober 2009. Perbaruan statistik mencakup periode hingga tahun 2007: 1 merupakan nilai tertinggi teoritis, menunjukkan pencapaian pendidikan sempurna. Seluruh negara dianggap sebagai negara berkembang yang memiliki nilai 0.8 atau lebih, walaupun sebagian besar memiliki nilai 0.9 atau lebih. Untuk peringkat berdasarkan Indeks Pembangunan Manusia, lihat Daftar negara menurut Indeks Pembangunan Manusia. Hipotesis atau hipotesa adalah jawaban sementara terhadap masalah yang masih bersifat praduga karena masih harus dibuktikan kebenarannya. Hipotesis ilmiah mencoba mengutarakan jawaban sementara terhadap masalah yang kan diteliti. Hipotesis menjadi teruji apabila semua gejala yang timbul tidak bertentangan dengan hipotesis tersebut. Dalam upaya pembuktian hipotesis, peneliti dapat saja dengan sengaja menimbulkan atau menciptakan suatu gejala. Kesengajaan ini disebut percobaan atau eksperimen. Hipotesis yang telah teruji kebenarannya disebut teori. Contoh: Apabila terlihat awan hitam dan langit menjadi pekat, maka seseorang dapat saja menyimpulkan (menduga-duga) berdasarkan pengalamannya bahwa (karena langit mendung, maka...) sebentar lagi hujan akan turun. Apabila ternyata beberapa saat kemudia hujan benar turun, maka dugaan terbukti benar. Secara ilmiah, dugaan ini disebut hipotesis. Namun apabi...

Sumber: Wikipedia.

Metode Penelitian Kesehatan

Metode Ilmiah Penulisan Skripsi, Tesis, dan Disertasi (Edisi Revisi)

Buku ini terdiri atas 2 bagian yaitu Bagian I berisi Metodologi Penelitian Kesehatan dan Bagian II yang menerapkan Metode Ilmiah untuk Panduan penulisan Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Bagian I berisi sembilan bab yaitu, Metode Ilmiah, Metodologi Penelitian Kesehatan, Keterkaitan Judul dengan Bab-bab Penelitian, Desain dalam Penelitian Kesehatan, Sampel Penelitian Kesehatan, Pengumpulan Data Kualitatif dan Kuantitatif, Pengolahan dan Analisa Data Kualitatif dan Kuantitatif, Validitas, Reabilita dan Objektifitas dalam Penelitian, dan Pembahasan Sebab Akibat. Keunikan dari buku ini terletak pada Bab III Bagian I yaitu Keterkaitan Judul dengan Bab-Bab Penelitian. Tiap-tiap universitas, fakultas, sekolah tinggi, bahkan program studi mempunyai format tersendiri dalam penulisan skripsi, tesis dan disertasi yang mungkin berbeda dari apa yang dibahas dalam Bab III Bagian I tersebut. Hal ini bukan merupakan halangan untuk mempelajari buku ini, dari mana diharapkan agar pembaca sebagai pembimbing, penguji dan mahasiswa yang dibimbing serta peneliti mengerti tujuan dan memanfatkan Keterkaitan tersebut. Buku ini membahas kualifikasi atau kompetensi yang ingin dicapai untuk masing-masing gelar kesarjanaan yang berpedoman kepada KKNI (Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia) yaitu Level 6 bagi Kualifikasi S1 (Sarjana) yang menghasilkan Skripsi, Level 8 bagi S2 (Magister) yang menghasilkan Tesis, dan Level 9 bagi S3 (Doktor) yang menghasilkan Disertasi, yang contoh-contohnya dijelaskan dan dibahas pada Bagian II, yang merupakan penerapan metodologi yang tetulis pada Bagian I dari buku ini. Dengan demikian, buku ini tidak hanya untuk mempelajari metodologi penelitian, namun juga sebagai pedoman penulisan skripsi, tesis, dan disertasi.

Buku ini terdiri atas 2 bagian yaitu Bagian I berisi Metodologi Penelitian Kesehatan dan Bagian II yang menerapkan Metode Ilmiah untuk Panduan penulisan Skripsi, Tesis, dan Disertasi.