Ketika orde baru membebaskan munculnya radio swasta niaga - muncullah bisnis baru yang mengasyikkan. RRI pun pernah merasa "ewuh aya" akan
misinya. Mereka masih belum rela membiarkan radio swasta niaga punya siaran
beritanya sendiri, wartawannya sendiri. Mereka masih suka "ngeculke ndase,
nyeketi buntute". Hanya dalam Kongres PWI di Bandarlampung baru- baru ini
terdengar santer kerelaan departemen penerangan yang memiliki RRI itu untuk
membiarkan ...
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2020-39092-0001
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
Acara yang ditayangkan berbagai media TV swasta yang ada mudah dicerna
dan tidak sulit untuk ditiru Keberagaman informasi baik berita maupun acara
hiburan menjadi "makanan pokok" yang membuat sebagian pemirsa televisi ...
dan komunikasi telah menjadi kepentingan vital bagi manusia sebagai individu
maupun masyarakat, bahwa masyarakat tak dapat berkembang tanpa informasi
dan komunikasi. Keperluan akan informasi dan komunikasi merupakan bukti
tentang adanya desakan dari dalam tubuh manusia untuk menuju kesatuan
kehidupan yang diperkaya dengan kerjasama antara manusia. Ketika masyarakat belum mengenal media masa, maka peranan pemuka masyarakat
yang juga menjadi ...
The fourth special feature of communication in the face-to-face context is also
suggested by the simple model depicted in figure 6-2. In face-to-face
interpersonal communication, the distinction between the roles of speaker and
hearer are frequently not formalized. In focused interaction, all the parties are
speaker- hearers; any distinctions between these communicative roles is loose
and constantly changing. The interaction is reciprocal. One of the distinguishing
features of dyadic ...
This book introduces the essential skills and applications of interpersonal, small group, and public speaking communication. Built around five major themes (skills development, intercultural perspectives, critical thinking, ethical issues, and self-empowerment), the new edition provides increased coverage of ethics in communication.
In any interactional situation, communication is inevitable (you cannot not communicate nor can you not respond to communication), irreversible (you
cannot take back any message), and unrepeatable (you cannot exactly repeat
any message). 14. Culture permeates all forms of communication and
intercultural communication is becoming more and more frequent as the United
States becomes home and business partner to numerous different cultures. 15.
Ethnocentrism, existing on a ...