Sebanyak 45 item atau buku ditemukan
laporan pelaksanaan kegiatan kampanye publik Cipta Karya 2010
Effectiveness of mass media on public works in Indonesia.
Effectiveness of mass media on public works in Indonesia.
Role of mass media and development of media technology in Indonesia.
Role of mass media and development of media technology in Indonesia.
Mass media and broadcasting in Indonesia; collection of articles.
PERS, IDEALISME DAN BISNIS Henry Subiakto Dalam masyarakat modern,
pada dasarnya pers merupakan institusi yang mempunyai tiga wajah sekaligus.
Ia merupakan institusi politik, institusi sosial dan institusi bisnis. Dikatakan
sebagai institusi politik karena pers adalah suatu representasi kehendak
khalayak yang dianggap memiliki power dalam konstelasi politik. Merupakan
institusi sosial, dengan keberadaannya yang memelihara nilai-nilai sosial dan
menyentuh alam pikiran ...
Misalnya, jika seorang itu menya- takan tentang mata pelajaran matematik dia
seharusnya meliputi bi- dang algebra, geometri dan kira-kira. Dalam kajian
komunikasi, apabila disentuh tentang media massa, maka pada kebiasaannya
kita ...
Anatol Rapoport, Kenneth Boulding) jg memperkembangkan ilmu jang berasal
dari matematik dan ekonomi ini, memperkenalkan konsep komunikasi didlm
pengertian konflik. Di Illinois. Charles Osgood1 memperkenalkan
Pyschologuistics ...
Essays on mass and social communication in Indonesia.
Pertama, pada tingkat produksi, ia harus menawarkan keberagaman dan
menyediakan umpan balik dan kemungkinan partisipasi bagi khalayak. Ini berarti
, harus ada jaminan terhadap keberagaman jenis media dan juga peluang yang
...
Alvin Toffler, memberikan batasan yang tegas tentang masyarakat Informasi,
yaitu bila suatu masyarakat sebagian besar anggotanya (lebih dari 50%) telah
menggunakan jasa komunikasi modern di dalam warna kehidupannya. Bentuk ...
kumpulan tulisan dari diskusi dies natalis XVI Fisip Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Discourse analysis relation among busniness, media, and societies; collection of papers
James Grunig (1984) menyatakan bahwa di perusahaan-perusahaan besar
sekalipun, Public Relations jarang sekali menjadi bagian dari 'dominant coali-
tion' yang memiliki kewenangan otonom. Sementara Elizabeth Toth (2001) yang
menyoroti isu jender dalam profesi ini, menyatakan bahwa profesi Public
Relations mengalami 'feminisasi' (femininized) dan 'ghettoisasi' sebagai dampak
dari citra 'tidak serius' profesi Public Relations. Itu semua adalah contoh
kekurangan Public ...