Sebanyak 4 item atau buku ditemukan

Centang-perenang manajemen komunikasi kepresidenan

Dari Soekarno sampai Megawati

On the public relations and communication of the presidency in Indonesia.

menjadi penghubung di antara para pelaku bisnis, tokoh politik, masyarakat luas,
dan pengguna media. Informasi yang disuguhkan media massa bisa
membangun prasangka dan menggiring publik pada sejumlah asumsi, tetapi
informasi yang dilebih-lebihkan (extra information) dapat mengubah pandangan
seseorang secara drastis. Nothing we see and hear in our newspapers, and
magazines, or on radio and television got there by accident. Someone,
somewhere took a decision ...

Dasar-dasar publisistik dalam perkembangannya di Indonesia menjadi ilmu komunikasi

Perusahaan Pertunjukan Rekaman Video, selanjutnya dise- but Perusahaan
Pertunjukan, ialah perusahaan rekaman ... (2) Perusahaan Rekaman Video
harus berbadan hukum Indo- nesia, berbentuk Perseroan Terbatas atau
Koperasi; ...