Secara umum, kelompok usaha Matari mendukung pendapat bahwa kegiatan bisnis komunikasi sebagaimana yang digeluti oleh para praktisi bisnis
komunikasi, secara praktis- operasional dapat dibagi dalam tiga kelompok
bidang kegiatan berikut ini : 1. Kegiatan Bisnis Komunikasi Promotions - atau
Promosi 2. Kegiatan Bisnis Komunikasi Public Relations - atau Humas 3.
Kegiatan Bisnis Komunikasi "Everything Else" - atau Lain- Lain bentuk
komunikasi Pada umumnya, dalam ...
Apakah kita percayakan penilaian institusi pendidikan kepada Badan Akreditasi
Nasio- nal (BAN)? Atau langsung kepada pengakuan dari masyarakat? • Apakah
kita mengejar ijazah, serifikat, KUM? Atau bertumpu langsung pada ...
Sikap yang terbuka sangat membantu upaya membangun kekuatan identitas
nasional; (5) Komunikasi multikultural membantu memahami keberagaman cita-
cita, pandangan dunia yang dimiliki oleh setiap masyarakat lokal lewat ...