
Manajemen periklanan
konsep dan aplikasinya di Indonesia
Concepts and the application of advertising management in Indonesia.
- ISBN 10 : UOM:39015029794685
- Judul : Manajemen periklanan
- Sub Judul : konsep dan aplikasinya di Indonesia
- Pengarang : Rhenald Kasali, Universitas Indonesia. Pusat Antar Universitas. Bidang Ilmu Ekonomi, Universitas Indonesia. Pusat Antar Universitas. Bidang Ilmu Ekonomi, Universitas Indonesia. Pusat Antar Universitas. Bidang Ilmu Ekonomi, Universitas Indonesia. Pusat Antar Universitas. Bidang Ilmu Ekonomi, Universitas Indonesia. Pusat Antar Universitas. Bidang Ilmu Ekonomi, Universitas Indonesia. Pusat Antar Universitas. Bidang Ilmu Ekonomi, Universitas Indonesia. Pusat Antar Universitas. Bidang Ilmu Ekonomi, Universitas Indonesia. Pusat Antar Universitas. Bidang Ilmu Ekonomi,
- Kategori : Advertising media planning
- Bahasa : id
- Tahun : 1992
- Halaman : 242
- Halaman : 242
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=nuAVAQAAMAAJ&dq=intitle:Manajemen+Media+penyiaran&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
STRUKTUR IKLAN DAN RUMUS AIDCA Sebuah iklan, baik yang dipublikasikan
melalui media cetak maupun media penyiaran, pada dasarnya mempunyai
struktur. Struktur iklan untuk media cetak dan media penyiaran hampir sama,
hanya ...