
Service,Quality,& Satisfaction
- ISBN 13 : 9789792927856
- Judul : Service,Quality,& Satisfaction
- Pengarang : Fandy Tjiptono,
- Penerbit : Andi
- Klasifikasi : 651
- Call Number : 651 FAN s
- Bahasa : Indonesia
- Penaklikan : xxii,506 hlm;23 cm
- Tahun : 2011
- Halaman : 0
-
Ketersediaan :
2017-34605-0008 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2017-34605-0007 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2017-34605-0006 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2017-34605-0005 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2017-34605-0004 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2017-34605-0003 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2017-34605-0002 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2017-34605-0001 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi