Teknologi berkembang dengan sangat pesat saat ini menyebabkan strategi bisnis maupun penjualan sebagai ujung tombak semua bisnis menjadi semakin mengarah kepada penguasaan dan penggunaan teknologi. Tidak dapat dipungkiri peranan teknologi menjadi sangat dominan bagi perkembangan perusahaan yang bergerak di E-Commerce. Dari mulai untuk peningkatan penjualan, transaksi, kinerja perusahaan, sampai pada alasan efisiensi dan efektivitas. Buku ini membahas : Bab 1 Mengenal Dunia E-Commerce Bab 2 Konsep Bisnis E-Commerce Bab 3 Arsitektur Dalam E-Commerce Bab 4 E-Business Bab 5 Strategi Bisnis Dalam E-Commerce Bab 6 Website Management Bab 7 Marketplace Management Bab 8 Startup
Teknologi berkembang dengan sangat pesat saat ini menyebabkan strategi bisnis maupun penjualan sebagai ujung tombak semua bisnis menjadi semakin mengarah kepada penguasaan dan penggunaan teknologi.
Buku ajar Pengantar Bisnis ini merupakan bahan kuliah mencakup materi utama yaitu: Ruang Lingkup Bisnis; Perusahaan dan Lingkungan Perusahaan; Bentuk-Bentuk Badan Usaha; Kewiraswastaan dan Perusahaan Kecil; Manajemen dan Organisasi; Pemasaran; Manajemen Produksi; Konsep Nilai Waktu dari Uang; Manajemen Keuangan Perusahaan; Manajemen Sumber Daya Manusia; Akuntansi dan Laporan Keuangan; Teknik Analisis Meramalkan Kas Perusahaan; Tanggung Jawab Sosial Suatu Bisnis; Bisnis Internasional.
Buku ajar Pengantar Bisnis ini merupakan bahan kuliah mencakup materi utama yaitu: Ruang Lingkup Bisnis; Perusahaan dan Lingkungan Perusahaan; Bentuk-Bentuk Badan Usaha; Kewiraswastaan dan Perusahaan Kecil; Manajemen dan Organisasi; ...