
Pedoman model penilaian kelas
kurikulum tingkat satuan pendidikan TK-SD-SMP-SMA-SMK, MI-MTs-MA-MAK : dilengkapi panduan penyusunan kurikulum tingkat satuan pendidikan
- ISBN 10 : UOM:39015067844657
- Judul : Pedoman model penilaian kelas
- Sub Judul : kurikulum tingkat satuan pendidikan TK-SD-SMP-SMA-SMK, MI-MTs-MA-MAK : dilengkapi panduan penyusunan kurikulum tingkat satuan pendidikan
- Pengarang : ,
- Kategori : Education
- Bahasa : id
- Tahun : 2006
- Halaman : 349
- Halaman : 349
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=cNqcAAAAMAAJ&dq=intitle:model+pembelajaran+inovatif&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Informasi tersebut dapat berupa karya peserta didik dari proses pembelajaran
yang dianggap terbaik oleh peserta didik, hasil tes (bukan nilai) atau bentuk
informasi lain yang terkait dengan kompetensi tertentu dalam satu mata
pelajaran. Penilaian portofolio pada dasarnya menilai karya-karya siswa ... dan
Kebersihan) 3. Hasil Produk a. Bentuk Fisik b. Inovasi Total Skor Standar Kriteria
No Kompetensi/Kompetensi Periode Tata bahasa Kosa kata Kelengkapan F
Penilaian Portofolio.