
Paradigma pendidikan berbasis pluralisme dan demokrasi
rekonstruksi dan aktualisasi tradisi ikhtilaf dalam Islam
- ISBN 13 : 9789793021041
- ISBN 10 : 9793021047
- Judul : Paradigma pendidikan berbasis pluralisme dan demokrasi
- Sub Judul : rekonstruksi dan aktualisasi tradisi ikhtilaf dalam Islam
- Pengarang : Syamsul Arifin, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi, Ahmad Barizi,
- Kategori : Islam
- Bahasa : id
- Penaklikan : iv, 226 p. ;
- Tahun : 2001
- Halaman : 226
- Halaman : 226
- Open Library : http://openlibrary.org/books/OL3606783M/Paradigma_pendidikan_berbasis_pluralisme_dan_demokrasi_rekonstruksi_dan_aktualisasi_tradisi_ikhtilaf
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=FczXAAAAMAAJ&dq=intitle:pendidikan+kewarganegaraan+demokrasi&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Di sini, Dewey merasa, bahwa ia akan menjadi rumusan yang paling baik bagi
kewarganegaraan di dalam sebuah demokrasi" (John Dewey, Democaracy and
Education, Macmillan, New York 1916). Partisipasi aktif oleh seluruh pelajar dan
mahasiswa bagi pengembangan proses pembelajaran di atas, seperti yang
diintrodusir oleh John Dewey, memberikan pengertian bahwa masing-masing
civitas akademika pendidikan tidak dikehendaki adanya kecingkakan intelektual.
Bahkan ...