A. MANAJEMEN STRATEGIS 1. Pengertian Manajemen Strategis Dalam
bukunya, Pearch dan Robinson (1997) mengatakan bahwa manajemen stratejik
adalah kumpulan dan tindakan yang menghasilkan perumusan (formulasi) dan ...
CHX www.pilgrimspride.com Berpusat di Pittsburg, Texas, Pilgrim's Pride
Corporation (903-855-1000) terlibat dalam produksi, pemrosesan, dan pemasaran ayam segar, serta lebih lanjut memproses dan mengolah produk
ayam. Perusahaan ini adalah produsen unggas terbesar kedua, baik di Amerika
Serikat maupun Meksiko. Makanan olahannya dijual di seluruh AS; dan ayam
segarnya dijual secara regional di bagian tengah, barat daya, serta barat AS
bagian tengah serta utara ...
Deskripsi usaha menggambarkan kemampuan (termasuk kompetensi dan
kapabilitas) seluruh sumber daya yang ... oleh perusahaan secara umum terdiri
dari tiga bagian yaitu sumber daya yang kasat mata, tidak kasat mata serta manusia.
Scorecard yang dibuat dengan baik akan menyeimbangkan ukuran jangka
pendek dengan jangka panjang, ukuran keuangan dengan nonkeuangan, serta
perspektif kinerja internal dengan eksternal. Balanced scorecard merupakan
sistem manajemen yang dapat digunakan sebagai kerangka pengaturan utama
untuk proses-proses manajerial kunci. Chemical Bank, Divisi Pemasaran dan
Penyulingan AS dari Mobil Corporation, serta Asuransi Properti dan Kerugian
CIGNA telah ...
Pengembangan natural masih merupakan strategi bersaing yang perlu
ditumbuhkan dalam bisnis pariwisata di Indonesia. Hal ini merupakan hak dan
kewajiban yang terus menerus dilaksanakan baik oleh pemerintah maupun
masyarakat dan khususnya oleh insan bisnis pariwisata itu sendiri. Naisbitt (1
994) menyebut bahwa pariwisata ... Pustaka. Kotler, Philip, 1994, Manajemen Pemasaran, terjemahan, Penerbit Fakultas Ekonomi UI, Jakarta. Naisbitt, John,
1994, Global Paradox, ...