Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Manajemen pelayanan haji di Indonesia

Management of Muslim pilgrims and pilgrimages services in Indonesia; collection of articles.

Pelayanan merupakan kegiatan/keuntungan yang ditawarkan oleh organisasi
atau perorangan kepada konsumen/customer yang bersifat tidak berwujud dan
tidak dapat dimiliki. Oleh karena itu, perlu upaya peningkatan pelayanan kepada
masyarakat. Pelayanan kepada masyarakat inilah yang biasa disebut dengan
pelayanan publik atau pelayanan umum Dalam memberikan pelayanan
pemerintah harus memperhatikan keinginan masyarakat sebagai pelanggan (
customer), ...

Manajemen Pelayanan Haji di Indonesia

  • ISBN 13 : 9789797972172
  • Judul : Manajemen Pelayanan Haji di Indonesia
  • Pengarang : Imam Syaukani,   M. Nahar Nahrawi,   ,  
  • Penerbit : Puslitbang
  • Klasifikasi : 2X4
  • Call Number : 2X4 M. m
  • Bahasa : id
  • Edisi : Pertama
  • Penaklikan : xvi, 363 p. ;
  • Halaman : 0
  • Open Library : http://openlibrary.org/books/OL24082268M/Manajemen_pelayanan_haji_di_Indonesia
  • Ketersediaan :
    2015-28480-0006
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-28480-0005
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-28480-0004
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2012-972-172-4
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2009-972-172-3
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2009-972-172-2
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2009-972-172-1
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2009-3482.003
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2009-3482.002
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2009-3482.001
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi