Sebanyak 14 item atau buku ditemukan

Etika dan Komunikasi Bisnis Islam

Agama Islam diturunkan oleh Allah Swt. kepada manusia di bumi bertujuan agar hidup manusia teratur sesuai dengan kehendak-Nya. Syariah Islam sebagai suatu pedoman yang dibawa oleh Rasulullah saw. mempunyai keunikan tersendiri. Syariah ini tidak hanya komprehenshif, tetapi juga universal. Karakter istimewa ini sangat diperlukan karena tidak akan ada syariah lain yang datang untuk menyempurnakannya. Agar kesejahteraan manusia terwujud, maka syariah mengaturnya dengan etika. Secara umum etika diartikan sebagai tingkah laku yang baik, sopan santun, kejujuran, moral, dan sesuatu yang berkaitan dengan hal-hal yang positif. Bisnis berkaitan dengan transaksi perdagangan, jual beli antara satu orang atau lembaga dengan orang atau lembaga lainnya. Ajaran Islam, khususnya ekonomi Islam, mengatur semua praktik bisnis dengan komunikasi yang baik. Buku ini di harapkan menjadi pedoman untuk mata kuliah Etika dan Komunikasi Bisnis Islam bagi mahasiswa, pebisnis yang tertarik pada bisnis Islam yang dalam perkembangan saat ini lebih dibutuhkan, seperti Bank Syariah, Lembaga Keuangan Islam, pariwisata syariah, dan produk halal. Bisnis yang membawa syariah atau Islam harus berorientasi pada inovasi, efesiensi, servis, dan responsibilitas. Materi yang dibahas dalam buku ini adalah: Bab 1 Konsep Ekonomi Dunia dan Islam Bab 2 Islam Sebuah Sistem Hidup Bab 3 Konsep Etika dan Komunikasi Bisnis Islam Bab 4 Konsep Bisnis Islam Bab 5 Akad dalam Bisnis Islam Bab 6 Prospektif Ekonomi dan Bisnis Islam

Materi yang dibahas dalam buku ini adalah: Bab 1 Konsep Ekonomi Dunia dan Islam Bab 2 Islam Sebuah Sistem Hidup Bab 3 Konsep Etika dan Komunikasi Bisnis Islam Bab 4 Konsep Bisnis Islam Bab 5 Akad dalam Bisnis Islam Bab 6 Prospektif Ekonomi ...

Komunikasi Bisnis

  • ISBN 13 : 9786024866846
  • Judul : Komunikasi Bisnis
  • Pengarang : Djoko Purwanto,  
  • Penerbit : Erlangga
  • Klasifikasi : 650
  • Call Number : 650 DJO k
  • Bahasa : Indonesia
  • Edisi : 5
  • Penaklikan : x,462hlm.;28cm
  • Tahun : 2019
  • Halaman : 462
  • Ketersediaan :
    2022-41150-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2022-41150-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2022-41150-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Komunikasi Bisnis

Komunikasi Bisnis : Proses & Produk Buku 2

  • ISBN 13 : 979691302x
  • Judul : Komunikasi Bisnis : Proses & Produk Buku 2
  • Pengarang : Mary Ellen Guffey,  
  • Penerbit : Salemba Empat
  • Klasifikasi : 650
  • Call Number : 650 MAR k
  • Bahasa : Indonesia
  • Edisi : 4
  • Penaklikan : vii, 500hlm; 26cm
  • Tahun : 2006
  • Ketersediaan :
    2019-37888-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2019-37888-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2019-37888-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2019-37888-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2019-37888-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Komunikasi Bisnis

  • ISBN 13 : 9789790991262
  • Judul : Komunikasi Bisnis
  • Pengarang : Djoko Purwanto,  
  • Penerbit : Penerbit Erlangga
  • Klasifikasi : 302.2650
  • Call Number : 302.2650 DJO k
  • Bahasa : Indonesia
  • Edisi : Keempat
  • Penaklikan : xi, 468hlm; 26cm
  • Tahun : 2011
  • Ketersediaan :
    2019-37892-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2019-37892-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2019-37892-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2019-37892-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2019-37892-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi