The smart marketer in cafe
strategi memaksimalkan penetrasi produk
- ISBN 13 : 9789792208962
- ISBN 10 : 9792208968
- Judul : The smart marketer in cafe
- Sub Judul : strategi memaksimalkan penetrasi produk
- Pengarang : ,
- Kategori : Marketing
- Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
- Bahasa : id
- Tahun : 2004
- Halaman : 118
- Halaman : 118
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=Cr5AnxC9KfEC&dq=intitle:smart+trader&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Selain itu, biasanya pemilik distri- butor berasal dari kaum trader. Mereka
memiliki warna lain dibanding dengan pemilik distributor yang berasal dari
kalangan profesional. Di antara mereka ada perbedaan konsep dalam
mengoperasikan distributornya. Meskipun berangkat dari trader, tidak tertutup
kemungkinan bahwa distributor lokal itu menjadi besar karena menerapkan
konsep pelayanan atau konsep yang berorientasi pada customer. Namun,
sebagai trader, mereka sering kali ...