
analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
- ISBN 13 : 9789797312381
- ISBN 10 : 9797312380
- Judul : analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
- Pengarang : , m.suyanto (amikom yogyakarta),
- Penerbit : Penerbit Andi
- Bahasa : id
- Halaman : 0
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=8sWWozWfGlMC&dq=intitle:desain+produk&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
akhir tahap daur hidup produknya dan memang harus diganti dengan produk
yang lebih baru. Namun, produk baru pun bisa gagal total. Selain menghadapi
keberhasilan, pembaruan produk pun ditantang oleh resiko yang tidak kalah
besar. Kunci keberhasilan suatu pembaharuan terletak pada pengelolaan
organisatoris yang lebih efektif dalam menangni gagasan produk baru,
menyelenggarakan penelitian mendalam, dan prosedur pengambilan keputusan
pada setiap tahap ...