Sebanyak 1 item atau buku ditemukan

Easy Game Programming Using Flash and Actionscript 3.0

  • ISBN 13 : 9789792932560
  • Judul : Easy Game Programming Using Flash and Actionscript 3.0
  • Pengarang : Kristo Radion,  
  • Kategori : Computers
  • Penerbit : Andi
  • Klasifikasi : 005.118
  • Call Number : 005.118 KRI e
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : xii,164 hlm;21 cm
  • Tahun : 2012
  • Halaman : 164
  • Halaman : 164
  • Google Book : http://books.google.co.id/books?id=uTFirmDlSL8C&dq=inauthor:jack+c.richard&hl=&source=gbs_api
  • Ketersediaan :
    2017-34299-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34299-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34299-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34299-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34299-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34299-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34299-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34299-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

... MAKING 132. Zagoruiko, N., Empirical prediction algorithms, in Computer
Oriented Learning Processes (J. C. Simon, ed.), Noordhoff, Leyden, 1976, pp.
581-595. Bruce G . Buchanan Tom M . Mitchell Reid G. Smith C. Richard
Johnson Jr.