
Panduan lengkap untuk meraih kesetiaan pelanggan
- ISBN 13 : 9789792227581
- ISBN 10 : 979222758X
- Judul : Panduan lengkap untuk meraih kesetiaan pelanggan
- Pengarang : Murray Raphel, Neil Raphel, Janis S. Raye, Neil Raphel, Janis S. Raye, Neil Raphel, Janis S. Raye, Neil Raphel, Janis S. Raye,
- Kategori : Consumer satisfaction
- Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
- Bahasa : id
- Tahun : 2007
- Halaman : 340
- Halaman : 340
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=68Ger-mpC5MC&dq=intitle:Panduan+Praktis+Seminar&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Mereka memberikan nasihat praktis, anekdot, dan statistik untuk menunjukkan
strategi pemasaran yang paling baik untuk bisnis Anda. Apabila keluarga Raphel
memberikan seminar mengenai pemasaran berbasis kesetiaan, mereka selalu ...