Politik komunikasi Partai Golkar di tiga era
dari partai hegemonik ke partai yang berorientasi "pasar"
Development of the Golkar Party regarding political communication in Indonesia.
- ISBN 13 : 9789790256903
- ISBN 10 : 9790256906
- Judul : Politik komunikasi Partai Golkar di tiga era
- Sub Judul : dari partai hegemonik ke partai yang berorientasi "pasar"
- Pengarang : Rully Chairul Azwar,
- Kategori : Communication
- Penerbit : Grasindo
- Bahasa : id
- Tahun : 2009
- Halaman : 206
- Halaman : 206
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=O1M0NZUhqXMC&dq=intitle:Komunikasi+Media+dan+Masyarakat&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Kedua, semua individu yang terlibat dalam proses komunikasi itu haruslah
memiliki kesempatan yang sama untuk menyuarakan pandangannya. Ketiga,
norma-norma dan kewajiban masyarakat tidaklah bersifat hak dari sekelompok
masyarakat saja namun terdistribusi di semua strata sosial yang terdapat dalam
masyarakat itu. Untuk konteks penelitian ini, istilah politik komunikasi
dimaksudkan sebagai upaya yang lebih luas dari sekadar aktivitas manajemen
media, manajemen ...