Sebanyak 129 item atau buku ditemukan

Menuju(h)

Ia mengiringimu, menyetia dalam diam. Kadang, kau menantinya, menunggu kedatangannya. Tak jarang, kau memaki, mengutuk kepergiannya. Namun, ia masih mengiringimu, menyetia dalam diam. Begitulah cinta seperti seharusnya. Seperti hari-hari yang menampung keluh kesah, membangun keabadian, mencipta sejarah dalam kenangan. Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu. Ia menyetia. Menyertamu dalam luka, juga bahagia. |Menuju(h) adalah kolaborasi tujuh penulis muda, berbagi cerita tentang hari-hari yang menyetia| -GagasMedia-

Ia mengiringimu, menyetia dalam diam.

Cowok! Be Gentle!

Jadi cowok gantle adalah impian kaum Adam yang pengen dipuji dan jadi idola. Segala usaha dilakuin kaum cowok demi demi memenuhi kriteria cowok gantle tadi. Sssstt...Buku ini juga penting dibaca oleh para cewek yang pengen tahu gimana sih "daleman" cowok. So, buruan para cowok baca ni buku, sebelum cewek mengetahui semua rahasiamu. [DAR! Mizan, Remaja, Referensi, Indonesia]

Jadi cowok gantle adalah impian kaum Adam yang pengen dipuji dan jadi idola.

63 kasus pemasaran terkini Indonesia

membedah strategi dan taktik pemasaran baru

Development of marketing with case study of brand name products in Indonesia.

Bank Mega juga beriklan melalui asosiasi. Tayangan iklannya justru
menayangkan objek-objek yang tidak berhubungan dengan bank secara
langsung seperti bunga matahari, kaktus, burung alap-alap, dan pohon redwood.
Pesan iklannya ...

Tradisi Lisan Vera

Jendela Bahasa, Sastra, dan Budaya Etnik Rongga

Penelitian bahasa dan budaya Rongga secara intensif dimulai dengan proyek penelitian dokumentasi yang saya lalukan lewat hibah ELDP (Endangered Language Documentation Programmer) London (2004-2006), dilanjutkan dengan sederetan penelitian lain oleh mahasiswa Pascasarjana Linguistik Universitas Udayana, termasuk oleh penulis buku ini, Ni Wayan Sumitri, yang luarannya berupa disertasi yang diterbitkan menjadi buku ini dengan judul Tradisi Lisan Vera: Jendela Bahasa, Sastra , dan Budaya Etnik Rongga. Tradisi lisan Vera sebagai salah satu ragam seni pertunjukan menggunakan bahasa sebagai media. Bahasa itu, hidup secara dinamis, mengiringi kedinamisan budaya penuturnya. Bahasa menjadi wahana transmisi berbagai bentuk dan nilai budaya serta sosial antargenerasi. Dalam konteks ini, judul buku ini sangat penting karena menggarisbawahi peran sentral bahasa, yakni bahasa sebagai jendela dan pintu masuk untuk memahami berbagai aspek budaya penuturnya. Vera (sebagai sebuah tradisi tari ritual diiringi oleh lagu-lagu) adalah salah satu wujud budaya sastra dan seni entik Rongga yang lagu-lagunya berisi kandungan nilai-nilai warisan leluhur yang sangat dalam. Buku ini menguraikan berbagai aspek dan karakteristik Vera secara rinci: pengertian Vera, klasifikasi Vera, struktur bentuk tekstual-linguistisnya (secara mikro dan makro), aspek estetisnya lingual dan non-lingual, serta sisi makna dan fungsi Vera dalam konteks budaya Rongga (misalnya, terkait dengan religi, alam dan sosio-historis, dan politis). Aspek pewarisan juga dibahas secara mendalam dalam bab tersendiri. Deskripsi, analisis, dan temuan dalam buku ini berkontribusi penting dalam bidang-bidang ilmu terkait dengan kajian bahasa, terutama etno/sosio-linguistik dan sastra, serta linguistik dokumenter. Pendekatan yang bersifat lintas ilmu (interdisciplinary) dengan mengombinasikan kajian linguistik dan sastra dengan statistik sederhana merupakan inovasi tersendiri, yang ternyata mampu memberikan terobosan dan temuan yang tidak bisa didapat hanya mengandalkan pendekatan tradisional. Kekuatan dan kedinamisan bahasa, budaya, dan sastra sangat bergantung pada kedinamisan penuturnya dalam ekologi yang telah sangat cepat berubah (unprecendented changes) dewasa ini. Vera sebagai bagian dari sebuah tradisi budaya Rongga ini dalam perjalanan waktu ternyata telah mengalami marginalisasi karena berbagai faktor seperti diuraikan dalam buku ini dan juga makalah saya (Arka 2013). Karenanya, buku ini yang mendokumentasikan Vera dengan berbagai aspeknya, menjadi penting sebagai acuan yang lengkap untuk sebuah tradisi yang semakin terancam eksistensinya. Buku ini akan sangat bermanfaat bagi peneliti, mahasiswa serta pemerhati etnolinguistik/linguistik, dan juga masyarakat lokal Rongga.

Vera dheke sa'o berkaitan dengan keberhasilan membangun rumah adat yang
baru bagi seluruh warga suku, yang dilaksanakan ketika memasuki rumah adat
baru. Pelaksanaan vera ini dihadiri oleh semua warga dalam satu suku,
termasuk ...

The Reign of Adad-nīrārī III

An Historical and Ideological Analysis of An Assyrian King and His Times

In The Reign of Adad-n?r?r? III, Luis Siddall examines and re-evaluates the records, events and representations of the Assyrian king who ruled from 810-783 BCE.

Early Years Second Language Education

International perspectives on theory and practice

The age for early language learning has dropped dramatically in the past decade to include children under 6 years old, yet very little published research exists to support the implementation of such programmes. Drawing on a synthesis of theory, research and practice, this edited volume makes an innovative contribution to literature concerning language education for very young children. It explores language learning in a wide range of geographical contexts with reference to second and foreign language learning, bilingualism and plurilingualism with children under the age of 6 years old. Chapters present discussion around teacher education, policy-making, international case studies, school and home-based projects, code switching and language use, and methodologies and approaches. Early Years Second Language Education: International perspectives on theory and practice will be essential reading for researchers, academics, teacher trainers, and post-graduate students in the fields of early years education, foreign and second language education, language didactics and teacher education.

Introduction The introduction of early second language (L2) learning has been
increasingly promoted in Europe during the last decade. European policies
emphasize the importance of multilingual competences asa vital factor for
personal ...

Washback in Language Testing

Research Contexts and Methods

Washback refers to the influence of language testing on teaching and learning. This volume, at the important intersection of language testing and teaching practices, presents theoretical, methodological, and practical guidance for current and future washback studies. In the field of language testing, researchers' major interest has traditionally been focused on issues and solving problems inherent in tests in order to increase their reliability and validity. However, the washback effect goes well beyond the test itself to include factors, such as curriculum, teacher and learner behaviors inside and outside the classroom, their perceptions of the test, and how test scores are used. Only recently have researchers started to empirically investigate the phenomenon of washback. This volume of such research serves two essential purposes by: *providing an overview of the complexity of washback and the various contextual factors entangled within testing, teaching, and learning; and *presenting empirical studies from around the world that offer insights into the effects of washback in specific educational contexts and models of research on which future studies can be based. The extensive use of test scores for various educational and social purposes in society nowadays makes the washback effect a high-interest phenomenon in the day-to-day educational activities of teachers, researchers, program coordinators/directors, policymakers, and others in the field of education. Washback in Language Testing: Research Contexts and Methods is a valuable resource for those who are interested in the application of findings to actual teaching and learning situations or conduct washback research in their own contexts, including educational and psychological testing experts, as well as alternative assessment people in all fields, and for policy- and decision-makers in educational and testing organizations.

A literature component: Students were tested on pieces of literature studied
during the 2 school years preceding the test. The rationale for introducing the
new oral matriculation test battery as stated by the Chief Inspector for English, J.
Steiner, ...

Ömer Fuâdı̂ hayatı, eserleri, edebı̂ kişiliği ve bülbüliyye'sinin edisyon kritik metni

Turkey; Sufism; Sufi orders; Khalwatīyah; Ömer Fuâdı̂, 1560-1636; works; criticism.

... (a) hilmi: hükmi A, M. / (b) hami itmedi: camel itmedi A. 361 (a) Dimedi:
Duymadı A. 362 (a) Şerîcatla: Şerîcatda A, şerîcatlü S. 363 (b) hâl ile: hâliyle A,
hâlle S; oldı: buldı A,M,S; bu: her S. 367 Salaha hami ider bu hali kamil Hadîs ile
olursa 132.