Sebanyak 151 item atau buku ditemukan

Kekuatan Cinta Untuk Sukses

  • ISBN 13 : 9789797562472
  • Judul : Kekuatan Cinta Untuk Sukses
  • Pengarang : Erit Laila Kusen,  
  • Penerbit : Graha Ilmu
  • Klasifikasi : 2x6
  • Call Number : 2x6 ERI k
  • Bahasa : Indonesia
  • Tahun : 2007
  • Halaman : 196
  • Halaman : 196
  • Ketersediaan :
    2017-34228-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34228-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34228-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34228-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34228-0004
    (PNJ-pustaka02-00189410) Dipinjam sampai 03-11-2025 pada Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34228-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34228-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34228-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Pertjikan revolusi

PENGALAMAN mengadjar kita, bahwa kita harus berpikir sebelum mentjeburkan
diri dalam medan pengalaman itu sendiri. Berpikir mendahului pengalaman !
Dan berpikir itu sendiri sudah suatu pengalaman pendahuluan. Apabila orang ...

Myth and Symbol: Critical Approaches and Applications

Critical Approaches Frye: The Road of Excess Knights: King Lear as Metaphor Kushner: The Critical Method of Gaston Bachelard Gershman: Surrealism: Myth and Reality Applications The Writer and His Method Winner: Myth as a Device in the Works of Chekhov Nothnagle: Myth in the Poetic Creation of Agrippa D'Aubigne Campbell: The Transformation of Biblical Myth: MacLeish's Use of the Adam and Job Stories Hiller: The Symbolism of Gestus in Brecht's Drama Sr. Joselyn: Animal Imagery in Katherine Anne Porter's Fiction The Work Examined--Archetypes and Interpretations LaGuardia: Chastity, Regeneration, and World Order in All's Well that Ends Well Jones: Immortality in Two of Milton's Elegies Dougherty: Of Ruskin's Gardens Kern: Myth and Symbol in Criticism of Faulkner's "The Bear" Welliver: The De Vulgari Eloquentia and Dante's Quasi After-Life Vickery: The Golden Bough: Impact and Archetype

A wise approach to his method of literary criticism might be for us to reflect upon
this title, with its bold linking of a famous method of mental therapy and of the
name of a phenomenon of nature which is also the most versatile of all symbols.

Dunia Lebih Indah Tanpa Sekolah

(sampel halaman gratis)

Pendidikan adalah kunci kemajuan bangsa dan selalu menjadi isu yang menarik untuk dikaji. Dalam perjalanannya, pendidikan di Tanah Air selalu menuai masalah dan mengundang banyak kontroversi. Apa yang terjadi dengan sistem pendidikan kita? Atas dasar itu, buku ini lahir untuk menguraikan berbagai masalah yang berhubungan dengan praktik persekolahan di Tanah Air. Seringkali problem tersebut tidak disadari masyarakat umum, sehingga mereka menganggapnya sebagai hal yang wajar. Masyarakat pun ‘rela’ ditindas. Akibatnya, penindasan tersebut berlangsung terus menerus tanpa ada yang menghentikannya. Pendidikan seharusnnya menjadi alat untuk membebaskan manusia dari segala bentuk penindasan. Namun, dalam kenyataannya, sekolah justru menjadi penindas yang menggunakan bebagai cara dan strategi. Parahnya, penindasan tersebut dianggap sebagai hal yang wajar dan semestinya, dan tidak pernah disadari. Sekolah tak ubahnya seperti sebuah penjara. Banyak anak yang merasa ‘terpaksa’ berada di sekolah untuk waktu yang lama. Kita harus segera menghentikan segala praktik penindasan di sekolah, dan menjadikan sekolah sebagai tempat yang paling menyenangkan di dunia. --------------------------------- “... tulisan Nanang mengajak kita membuka wawasan dan cakrawala, serta memancing kita untuk ikut arus, terlibat dalam penggalian mendalam tentang persoalan pendidikan, yang selama ini ‘diandaikan’ begitu saja. Apa yang selama ini oleh kebanyakan orang dianggap benar, wajar, dan sudah sewajarnya, dalam tulisan ini digali lebih dalam, ditinjau persoalan problematisnya, serta dengan kemampuan antisipatifnya, ia mengajukan pemecahan kreatif bagi berbagai macam persoalan yang ada ...” (Doni Koesoema A) “... kita mungkin tidak menyadari bahwa sekolah akhir-akhir ini boleh jadi telah berubah menjadi kawasan yang paling berbahaya bagi anak. Sekolah bisa lebih merusak daripada mall. Banyak anak dipaksa ke sekolah, sedangkan ke mall adalah sebuah kegembiraan bagi mereka. Umum beranggapan sekolah pasti adalah tempat terbaik setelah keluarga di rumah. Kenyataannya ternyata tidak selalu demikian. ...” (Daniel Mohammad Rosyid)

Ada anak emas dan anak loyang, ada juara kelas dan para pecundang. Paling
buruk adalah guru membiarkan atau memfasilitasi kecurangan terjadi saat Ujian
Nasional. Singjujurajur. Norma umum yang berlaku di sekolah adalah murid ...

Sekolah Anak-Anak Juara 

Berbasis Kecerdasan Jamak dan Pendidikan Berkeadilan

Setiap manusia memiliki aneka ragam kecerdasan berbeda, dengan kemampuan belajar yang berbeda pula. Lingkungan yang memberikan stimulus dan kesempatan yang tepat akan melejitkan kecerdasan itu. Berbekal kecerdasannya masing-masing, setiap orang bisa sukses. Berdasarkan pengalamannya di dunia pendidikan dengan berbagai metode pendidikan, kedua penulis menunjukkan bagaimana proses pengajaran berkualitas, yaitu ?bukan sebesar apa kecerdasanmu, melainkan bagaimana kau menjadi cerdas?. Dengan gaya ringan, praktis, dan menarik, Munif Chatib sang ?Gurunya Manusia? dan Alamsyah Said memberikantips n tricks bagaimana: ? Menjadi Sekolah The Best Output ? Proses belajar terbaik ? Belajar aktif dan menyenangkan ? Mengenali dan melejitkan kecerdasan anak ? Menemukan kondisi akhir terbaik [Mizan, Kaifa, Motivation, Indonesia]

gaya mengajar guru sama dengan gaya Ternyata, pembahasan tentang otak di
awal bab ini ibarat baru setetes air di tengah ... Tahap strategi mengajar ini
sangat berkaitan dengan mengupasnya lebih tuntas. brain, sebab yang akan ...

Lokakarya Sistem Pendidikan dan Pengembangan Kewiraswastaan di Indonesia, 21-22-23 Juni 1876

Workshop on developing an educational system for the training and education of entrepreneurs in Indonesia ; proceedings.

mana dimaksud di dalam Garis-garis Besar-Halua/i Negara, ter- utama guna
memungkinkan terselenggaranya kegiatan-kegiatan wiraswasta Indonesia
dalam menjalin kerjasama dengan pe- merintah untuk meningkatkan kegiatan ...