Practical English Language Teaching offers a thorough yet practical overview of language teaching methodology for teachers and teachers in preparation. The principles outlined in each chapter are richly illustrated with vignettes and extracts from real classrooms so the reader can see what the principles "look like" when realized in classroom teaching. The book is divided into three sections: Exploring Skills, Exploring Language, and Supporting the Learning Process. FEATURES: Critical areas of language teaching are comprehensively addressed with a specific focus on practical techniques, strategies, and tips. World-class specialists like Neil Andersen, Kathleen M. Bailey, Mary Ann Christison, and David Nunan offer a variety of perspectives on language teaching and the learning process. Reflection questions invite readers to think about critical issues in language teaching while Action tasks outline strategies for putting new techniques into practice. Thoughtful suggestions for books, articles, and Web sites offer resources for additional, up-to-date information. Expansive glossary offers short and straightforward definitions of core language teaching terms. This package include the PELT Listening text with an accompanying audio CD.
Pengantar Manajemen Pendidikan, Praktik, Teori, dan Aplikasi
Buku ini menyajikan sebuah fakta empiris tentang dunia pendidikan saat ini terutama PAUD. Sebagai pendidik yang mengajar matakuliah PAUD penulis mencoba tuangkan dalam buku yang berjudul Profesionalisme guru PAUD menuju NTB Bersaing. Ini semua merupakan langkah maju penulis mengembangkan inspirasi dengan tuntutan menambah referensi bagi pembaca. Dalam rangka memenuhi kebutuhan di Perguruan Tinggi, penerbitan buku Profesional Guru PAUD Menuju NTB Bersaing sangat dibutuhkan, karena buku ini merupakan salah satu referensi dalam dunia pendidikan terkini. Buku ini memuat tentang konsep guru PAUD yang professional yang menarik untuk dibaca. Buku ini diharapkan sebagai pegangan atau pelengkap ilmu pendidikan terutama pada pendidikan anak usia dini khususnya di Kota Mataram. Melalui konsep dunia pendidikan Anak Usia Dini yang disajikan dalam buku ini diharapkan dapat membantu para pendidik dan pembaca yang memahami tentang pendidikan anak usia dini. Buku ini ramu oleh penulis dengan harapan bisa berguna bagi para pendidik pada anak usia dini.
Kebijakan baru tentang guru memiliki landasan yang konstitusional sehingga
guru berhak untuk menuntut hak dan kewajibannya sesuai tugas-tugas profesi
yang dibebankan kepadanya. Dua kata yang mengusik dalam kosakata guru ...
Pendidikan sarjananya ditempuh di Jurusan JIB 0 Teologi & Perbandingan
Agana, Fakultas Ushuluddin, IAIN Syarif Hidayatullah, Jakarta (lulus tahun 1978).
... anggota Dewan Pengurus YLKI (19931996); konsultan senior REMDEC
Jakarta serta direktur INSIST Yogyakarta (19972002); pengajar Pasca Sarjana
IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan UNS Solo serta peneliti tamu pada Institute
for Development Studies (IDS) University of Sussex Inggris (20002004); dan
terakhir sebagai ...
... sektor industri dan sektor jasa; • Melakukan diversifikasi produk melalui pengembangan komoditi-komoditi unggulan lokal ... (penelitian dan pengembangan, pendidikan dan latihan, lembaga jasa pengembangan bisnis,
lembaga keuangan, ...
Budaya Indonesia artinya hasil budi daya manusia Indonesia yang telah lampau,
baik berupa bangunan fisik, ilmu pengetahuan, yang meliputi alam, hubungan
antarmanusia dan manifestasi hubungan antarmanusia, yang secara fenomenal
...