Sebanyak 75 item atau buku ditemukan

Securah Pengabdian untuk Masyarakat : Bunga Rampai Pengabdian Angkatan 20 Mahasiswa UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Buku Ajar Ekonomi Makro Islam

Buku ini ditulis untuk menjadi buku pendamping dalam kegiatan belajar Mata Kuliah Ekonomi Makro Islam. Sebagai buku ajar tentunya buku ini berisikan materi-materi perkuliahan yang disajikan secara lebih ringkas dengan tujuan agar mahasiswa dapat lebih mudah dalam memahami materi perkuliahan. Seluruh materi tersusun secara sistematis mulai dari sejarah dan ruang lingkup ekonomi makro, teori konsumsi dan investasi, pendapatan nasional, uang dan inflasi, kebijakan moneter dan fiskal hingga masalah pengangguran dan kebijakan pemerintah. Hal yang menarik dari buku ini adalah kesemua materi yang ada dalam buku tersebut tidak hanya melihat dari sudut pandang ekonomi konvensional tetapi juga melihat dari prespektif ekonomi makro Islam.

Buku ini ditulis untuk menjadi buku pendamping dalam kegiatan belajar Mata Kuliah Ekonomi Makro Islam.

Pengantar MANAJEMEN PEMASARAN

Menurut Philip Kotler dan Amstrong pemasaran adalahsebagai suatu proses sosial dan managerial yang membuatindividu dan kelompok memperoleh apa yang merekabutuhkan dan inginkan lewat penciptaan dan pertukarantimbal balik produk dan nilai dengan orang lain. Pemasaranadalah suatu sistem total dari kegiatan bisnis yang dirancanguntuk merencanakan, menentukan harga, promosi danmendistribusikan barang-barang yang dapat memuaskankeinginan dan mencapai pasar sasaran serta tujuanperusahaan.

Menurut Philip Kotler dan Amstrong pemasaran adalahsebagai suatu proses sosial dan managerial yang membuatindividu dan kelompok memperoleh apa yang merekabutuhkan dan inginkan lewat penciptaan dan pertukarantimbal balik produk dan nilai ...

Pembelajaran Sastra Indonessia Sebagai Wadah Pendidikan Budaya dan karakter Bangsa