Dia menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Ekonomi Atas (SMEA) serta
Bond A dan Bond B, kuliah di Akademi Accounting (1972) dan melanjutkan
pendidikannya di Fakultas Ekonomi Universitas Jayabaya (1978). Pada tahun ...
Sumber daya manusia merupakan faktor yang penting menentukan dalam setiap organisasi karena sebagai salah satu unsur kekuatan daya saing organisasi juga sebagai penentu utama organisasi dalam meningkatkan produknya atau pelayanannya kepada masyarakat. Oleh karena itu sumber daya manusia harus berkualitas memiliki kompetensi dan kinerja yang tinggi. Maka dalam pengelolaan sumber daya manusia perlu dilakukan perencanaan dan pengembangan sehingga dimasa datang dapat tersedia SDM yang berkualitas dan unggul. SDM tidak saja dituntut professional sebagai pembangun citra pelayanan public, tetapi juga dituntut sebagai perekat dan pemersatu bangsa. Untuk memenuhi tuntutan tersebut diperlukan upaya yang sistematis agar mampu bekerja optimal dalam memberikan pelayanan terbaik atau untuk menghasilkan produk terbaik. Hal tersebut hanya mungkin dicapai melalui peningkatan pengetahuan, ketrampilan dan keahlian melalui program pengembangan SDM. Upaya perbaikan pengelolaan sumber daya manusia terus dilakukan tanpa henti sehingga produktifitas kerjanya dapat meningkat dan dapat dicapai efektivitas dan efisiensi organisasi.
... dengan pelaksanaan fungsi-fungsi manajemen lainnya yaitu seimbang
dengan pelaksanaan fungsi penngorganisasian, fungsi penggerakan dan fungsi pengawasan sehingga sasaran organisasi dapat dicapai secara keseluruhan.
Buku ini berupaya menjadi petunjuk atau panduan dalam menghadapi kanak-kanak istimewa yang bermasalah secara terperinci serta intervensi awal bagi menanganinya.
Sekolah ini sebenarnya adalah sekolah yang menempatkan ketiga-tiga kategori
di sekolah yang sama. Program Pendidikan Inklusi f Program inklusif di Malaysia
adalah mirip kepada konsep integrasi beriungsi, yang dilaksanakan dalam dua ...
Highlights include a comprehensive exploration of more than 60 proven practices, results-oriented programs, policies, and innovative movements/theories.
They use cues from print, such as configuration clues and context clues, to
decode words. They are taught to recognize ... decode unfamiliar words. Reading
, oral, and written language are considered as a whole rather than as separate
skills.