Bukannya berusaha membuat Anda sebagai seorang peneliti, tujuan dari
apendiks ini adalah meningkatkan kewaspadaan Anda sebagai konsumen dari
penelitian perilaku. Pengetahuan akan metode-metode penelitian
memungkinkan ...
Menurut informasi, sebab utama perubahan persepsi para konsumen terhadap
pedagang, ulah pedagang musiman yang datang pada waktu musim panen dan
menjajakan barangnya (terutama konffksi) dengan berusaha mengambil ...
(b) Membagi konsumen yang mengkonsumsi produk yang bersangkutan ke
dalam beberapa kelompok atau kelas, dan masing-masing kelompok konsumen
merupakan konsumen eksklusif untuk produsen tertentu, misalnya produsen A
dan ...
Salah satu aspek penting dalam perubahan lingkungan yang sangat
berpengaruh terhadap perusahaan adalah perubahan yang terjadi terhadap konsumen (pembeli). Setiap hari pembeli membuat keputusan tentang barang
dan jasa apa ...
Berdasarkan jawaban ini dapat dilakukan prediksi mengenai kemungkinan
penjualan dari Smile-up, jika konsumen yang lain seperti teman anda tersebut.
Kemungkinan besar pembelian terhadap Smile-up tidak akan terjadi karena di
saat ...
MEDAN RISET MANAJEMEN PEMASARAN DAN PERILAKU KONSUMEN
Dalam rangka pembahasan riset pemasaran dan perilaku konsumen, bab ini
memaparkan secara khusus mengenai beberapa medan-medan penting perihal
manajemen pemasaran dan perilaku konsumen. Paparan ini dapat dijadikan
sebagai topik penelitian yang menarik atau sebagai tahap awal mempelajari
konsep ini secara lebih mendalam atau bahkan menjadi titik-tolak untuk
mempelajari konsep ...