Sebanyak 2635 item atau buku ditemukan

Atlas 1 & 2

Learning-Centered Communication Testing Package

-- Develops language skills through a series of interrelated tasks Language goals at the beginning of each unit -- High-interest, authentic listening and reading -- Cognitive, communicative, and social learning strategies -- Opportunities for review and self-checks -- Entertaining Videos featuring authentic interviews -- Video Guides with teaching strategies and reproducible masters -- Placement and achievement tests

-- Develops language skills through a series of interrelated tasks Language goals at the beginning of each unit -- High-interest, authentic listening and reading -- Cognitive, communicative, and social learning strategies -- Opportunities ...

Quantum Doa (new)

Membangun Keyakinan agar Doa Tidak Terhijab dan Mudah Dikabulkan

Banyak cara yang bisa dilakukan dalam memanjatkan doa kepada Allah. Akan tetapi ada kaidah-kaidah umum yang harus dilaluinya. Sebelum menginjak lebih jauh pada teknik pelaksanaan doa, pemahaman yang mendalam terhadap doa menjadi tuntutan yang perlu dikedepankan. Layaknya suatu lompatan, buku ini memberikan tawaran baru dalam berdoa. Sebagai seperangkat metode dan falsafah berdoa yang efektif (quantum doa), buku ini tentu sangat layak menjadi panduan bagi seorang muslim yang taat. Di dalamnya dibahas berbagai hal yang berkaitan dengan doa; mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak boleh. Karena itu, pembahasan buku juga berlandaskan kepada suatu epistemologi (filsafat ilmu) doa yang ada dalam Islam. Buku ini berusaha memberikan pemahaman yang mudah, cepat, tepat, dan mendalam tentang praktik-praktik yang terkait dengan doa. Sehingga doa yang kita panjatkan tidak menjadi sia-sia; doanya tak terhijab, permintaannya terkabulkan.[Mizan, Hikmah, Panduan, Doa, Agama Islam, Indonesia]

Banyak cara yang bisa dilakukan dalam memanjatkan doa kepada Allah.

Perpindahan Panas:Teori, Soal dan Penyelesaian

Buku ini memberikan pandangan yang tertentu yang menuntun mahasiswa dapat untuk dimengerti. Pertama bahwa penddapat sekali belajar tidak dapat dilupakan. Kami percaya bahwa mahasiswa dapat berkembang percaya diri pada kemampuannya untuk menemukan maksud dari penyelesaian masalah. Untuk menemukan penyelesaian masalah. Dilengkapi dengan contoh penyelesaian masalah. Mahasiswa yang mempelajari dapat lebih mudah menyelesaiakan masalah. [Penerbit Deepublish, Deepublish, Perpindahan Panas,

... III PENUTUP Diakhir pemberian materi pada modul ini, mahasiswa dapat
menjelaskan aplikasi perpindahan panas pada alat-alat penukar panas
khususnya mesin, dan diberikan ... EVALUASI KOMPETENSI AKHIR SESI
PEMBELAJARAN.

Meretas kebuntuan : konsep dan panduan pengembangan zona khusus bagi Taman Nasional di Indonesia

... menunjang budidaya, pariwisata dan rekreasi.” Dalam Permenhut No. P.56/
Menhut-II/2006 tentang Panduan Zonasi Taman Nasional dijelaskan bahwa
zonasi TN adalah suatu proses pengaturan ruang dalam TN menjadi zona-zona
—yang mencakup kegiatan tahap persiapan, pengumpulan dan analisa data,
penyusunan draf rancangan zonasi, konsultasi publik, perancangan, tata batas,
dan penetapan—dengan mempertimbangkan kajian-kajian dari aspek-aspek
ekologis, ...

From Crescent to the Cross

From Crescent To The Cross is an eye-opening collection of amazing, and sometimes painful stories of converted Muslims that underlines the sacrifice, the unconditional love, and the burden for others all faithful followers of Christ should exhibit for the Savior.

From Crescent To The Cross is an eye-opening collection of amazing, and sometimes painful stories of converted Muslims that underlines the sacrifice, the unconditional love, and the burden for others all faithful followers of Christ should ...

Mastering Microsoft Project 2013

Langkah mudah merencanakan & mengendalikan proyek

  • ISBN 13 : 9789792942156
  • Judul : Mastering Microsoft Project 2013
  • Sub Judul : Langkah mudah merencanakan & mengendalikan proyek
  • Pengarang : C.Trihendradi,  
  • Penerbit : Andi
  • Klasifikasi : 005.3
  • Call Number : 005.3 C.T m
  • Bahasa : Indonesia
  • Tahun : 2013
  • Halaman : 158
  • Halaman : 158
  • Ketersediaan :
    2017-34249-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34249-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34249-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34249-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34249-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34249-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34249-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34249-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Pemanfaatan Candi Bahal sebagai Media Pembelajaran Alam Terbuka dalam Proses Belajar Mengajar

Candi Bahal I, II, dan III Padang Lawas, Sumatera Utara, yang diperkirakan dibangun pada abad ke-11, memiliki potensi yang sangat besar sekaligus penting untuk dijadikan sebagai media pembelajaran alam terbuka bagi peserta didik. Karena tidak terikat ruang kelas, belajar di alam terbuka memiliki kelebihan tersendiri, khususnya demi mendekatkan peserta didik dengan kekayaan budaya lokal. Candi Bahal sebagai ciptaan manusia adalah sim bolisasi fisik atas nilai-nilai kepercayaan manusia terhadap Tuhan Yang Maha Esa, apalagi candi ini oleh Pemerintah Republik Indonesia telah ditetapkan sebagai bangunan cagar budaya berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kebudayaan Pariwisata Nomor PM.88/PW.007/MKP/2011 tanggal 17 Oktober 2010. CandiBahal I, II dan III sebagai media pembelajaran alam terbuka juga mengandung nilai religi, toleransi hidup beragama, seni arsitektur, rekreasi, sejarah dan nilai kebhinekaan. Konsep media pembelajaran alam terbuka memang belum dikenal luas di Sumatera Utara, utamanya oleh guru-guru dan peserta didik. Padahal, model pembelajaran inovatif perlu kerap diselenggarakan sebagai upaya meningkatkan daya serap peserta didik terhadap ilmu. Dengan konsep belajar di luar ruang kelas, maka proses belajar akan lebih interaktif, konkret, dan kontekstual, karena peserta didik secara langsung dapat melihat ataupun menyentuh bangunan bersejarah dan bahkan dapat berfoto di lokasi bangunan bersejarah dimaksud. Selain itu dengan melihat langsung objek-objek bangunan bersejarah menjadi aspek penting dalam penyediaan lingkungan belajar yang baru. Hal ini merupakan perwujudan dari Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor: 59 Tahun 2014 Tentang Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah berbunyi; Kompetensi Inti sebagaimana dimaksud pada ayat (1) terdiri atas: Inti sikap spiritual; Kompetensi Inti sikap sosial; Kompetensi Inti pengetahuan; dan Kompetensi Inti keterampilan [Pasal 3 ayat 3]. Candi Bahal I, II dan III sebagai media pembelajaran alam terbuka dapat dipergunakan oleh berbagai guru bidang studi seperti guru bidang studi PPKn, Agama, Sejarah, IPS, dan lain-lain.Guru-guru tersebut memiliki hak dan kesempatan yang sama dalam mempergunakan candi sebagai medianya dalam proses belajar mengajar dengan seluruh peserta didiknya. Di masa depan, dengan semakin optimalnya candi Bahal dijadikan sebagai media pembelajaran alam terbuka, diharapkan dapat memupuk kesadaran guru, peserta didik dan masyarakat dalam melestarikan warisan budaya tersebut, karena saat ini pemeliharaan candi dimaksud masih belum optimal.

Pendahuluan SALAH satu penunjang dalam proses belajar mengajar antara
guru dan peserta didiknya adalah media pembelajaran. Media pembelajaran
memiliki peran dan fungsi penting dalam proses belajar mengajar. Pemilihan
media ...

MANAJEMEN PSIKOLOGI DALAM INVESTASI SAHAM

KAJIAN FENOMENOLOGI DALAM SENTUHAN BEHAVIOREL FINANCE

buku ini berisi tentang kajian mengenai persepsi, sikap, dan motivasi yang mendorong perilaku investor dalam pengambilan keputusan investasi, khususnya pada pengambilan keputusan pembelian dan penjualan saham.

Berdasarkan pengertian di atas, penelitian kualitatif dalam penelitian ini adalah
salah satu pendekatan penelitian yang bertujuan untuk mendapatkan
pemahaman tentang kenyataan melalui proses berfikir induktif. Pada penelitian
ini, peneliti ...

High Frequency Processes in Magnetic Materials

This review volume deals with recent advances in topics of importance to scientists and engineers involved in research and device development utilizing magnetic oxides and multilayers. The subject matter covered includes linear and nonlinear high frequency magnetic excitations and interaction between magnons and photons. In particular, this book contains detailed discussion on the detection of magnons by Brillouin light scattering and photothermal spectroscopy, interaction between spin waves and optical guided modes, microwave solitons, and spin wave instabilities. Recent advances in traditional characterization techniques such as ferromagnetic and antiferromagnetic resonance, and in studies on magnetic order in noncrystalline oxides are also presented.

This review volume deals with recent advances in topics of importance to scientists and engineers involved in research and device development utilizing magnetic oxides and multilayers.