Sebanyak 47 item atau buku ditemukan

Mudah Membuat game Android Berbasis Adobe Air

  • ISBN 13 : 9789792946338
  • Judul : Mudah Membuat game Android Berbasis Adobe Air
  • Pengarang : Wahana Komputer,  
  • Penerbit : Andi
  • Klasifikasi : 005.118
  • Call Number : 005.118 WAH m
  • Bahasa : Indonesia
  • Tahun : 2014
  • Halaman : 0
  • Ketersediaan :
    2016-33655-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33655-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33655-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33655-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33655-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Menbuat Desain Kemasan Produk dengan CorelDraw x6 dan Adobe Photoshop

  • ISBN 13 : 9789792921274
  • Judul : Menbuat Desain Kemasan Produk dengan CorelDraw x6 dan Adobe Photoshop
  • Pengarang : Wahana Komputer,  
  • Penerbit : Andi
  • Klasifikasi : 006.68
  • Call Number : 006.68 WAH m
  • Bahasa : Indonesia
  • Tahun : 2013
  • Halaman : 0
  • Ketersediaan :
    2016-33612-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33612-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33612-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33612-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33612-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Ciptakan Model Fashionmu Sendiri dengan CorelDraw X6

  • ISBN 13 : 9789792942927
  • Judul : Ciptakan Model Fashionmu Sendiri dengan CorelDraw X6
  • Pengarang : Wahana Komputer,  
  • Penerbit : Andi
  • Klasifikasi : 006.686
  • Call Number : 006.686 WAH c
  • Bahasa : Indonesia
  • Tahun : 2014
  • Halaman : 0
  • Ketersediaan :
    2016-33260-0010
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33260-0009
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33260-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33260-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33260-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33260-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33260-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33260-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33260-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2016-33260-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Desain Iklan dengan CorelDraw x6 dan Adobe Photoshop cs6

  • ISBN 13 : 9789792942934
  • Judul : Desain Iklan dengan CorelDraw x6 dan Adobe Photoshop cs6
  • Pengarang : Wahana Komputer,  
  • Penerbit : Penerbit Andi
  • Klasifikasi : 006.6
  • Call Number : 006.6 WAH d
  • Bahasa : Indonesia
  • Edisi : 1
  • Tahun : 2014
  • Halaman : 0
  • Ketersediaan :
    2015-00622-6180-9
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00622-6180-8
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00622-6180-7
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00622-6180-6
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00622-6180-5
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00622-6180-4
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00622-6180-3
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00622-6180-2
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00622-6180-10
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00622-6180-1
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

20+ Ilustrasi Karakter Kartun dengan Adobe Photoshop CC

  • ISBN 13 : 9789792942514
  • Judul : 20+ Ilustrasi Karakter Kartun dengan Adobe Photoshop CC
  • Pengarang : Wahana Komputer,  
  • Penerbit : Andi
  • Klasifikasi : 006
  • Call Number : 006 WAH 2
  • Bahasa : Indonesia
  • Tahun : 2013
  • Halaman : 0
  • Ketersediaan :
    2015-00234-2420-9
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00234-2420-8
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00234-2420-7
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00234-2420-6
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00234-2420-5
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00234-2420-4
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00234-2420-3
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00234-2420-2
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00234-2420-10
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-00234-2420-1
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Panduan Praktis Implementasi Konfigurasi Jaringan MS Windows 2008 Server

Wahana Komputer. Bab 7 Menggunakan Device Manager Bab ini membahas
penggunaan Device Manager untuk mendiagnosis masalah, mulai dari
pengaturan perangkat, profil hardware, menampilkan informasi perangkat,
konfigurasi ...

Cara Mudah Membangun Jaringan Komputer & Internet

Hampir tiap rumah kini memiliki komputer atau laptop. Jika jumlahnya lebih dari satu, diperlukan jaringan untuk saling berhubungan antar komputer, baik menggunakan kabel maupun tanpa kabel (hotspot). Dengan demikian, kita bisa sharing printer, folder, dan koneksi internet. Buku ini membahas cara membuat tipe jaringan kabel dan tanpa kabel (hotspot). Termasuk di dalamnya, cara menghubungkan komputer ke internet, dan membagikannya ke semua komputer atau laptop yang ada di jaringan tersebut. Meskipun dalam pembahasan buku ini mengambil contoh kasus membangun jaringan di rumah, tetapi buku ini juga cocok digunakan bagi Anda yang ingin membangun jaringan di warnet maupun kantor.Pembahasannya sangat sederhana, sehingga Anda bisa dengan mudah mempraktikkannya. -MediaKita-

Jaringan komputer adalah sistem yang terdiri dari komputer-komputer, serta
piranti-piranti yang saling terhubung sebagai satu kesatuan. Dengan
dihubungkannya piranti-piranti tersebut, alhasil dapat saling berbagi sumber
daya antar satu ...

SPP Menginstal Jaringan Komputer

Data yang keluar dari port komunikasi sebuah PC berbentuk pulsa digital: 0 atau
1, hidup atau mati. Jika pulsa-pulsa digital ini langsung disalurkan ke kabel
telepon, PC penerima tidak akan mendapatkan data yang sama karena adanya ...