Sebanyak 47 item atau buku ditemukan
ISBN 13 : 9789792946338
Judul : Mudah Membuat game Android Berbasis Adobe Air
Pengarang :
Wahana Komputer ,
Penerbit : Andi
Klasifikasi : 005.118
Call Number : 005.118 WAH m
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2014
Halaman : 0
Ketersediaan :
2016-33655-0005
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2016-33655-0004
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2016-33655-0003
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2016-33655-0002
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2016-33655-0001
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
ISBN 13 : 9789792921274
Judul : Menbuat Desain Kemasan Produk dengan CorelDraw x6 dan Adobe Photoshop
Pengarang :
Wahana Komputer ,
Penerbit : Andi
Klasifikasi : 006.68
Call Number : 006.68 WAH m
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
Halaman : 0
Ketersediaan :
2016-33612-0005
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2016-33612-0004
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2016-33612-0003
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2016-33612-0002
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2016-33612-0001
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
ISBN 13 : 9789792942927
Judul : Ciptakan Model Fashionmu Sendiri dengan CorelDraw X6
Pengarang :
Wahana Komputer ,
Penerbit : Andi
Klasifikasi : 006.686
Call Number : 006.686 WAH c
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2014
Halaman : 0
Ketersediaan :
2016-33260-0010
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2016-33260-0009
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2016-33260-0008
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2016-33260-0007
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2016-33260-0006
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2016-33260-0005
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2016-33260-0004
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2016-33260-0003
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2016-33260-0002
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2016-33260-0001
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
ISBN 13 : 9789792942934
Judul : Desain Iklan dengan CorelDraw x6 dan Adobe Photoshop cs6
Pengarang :
Wahana Komputer ,
Penerbit : Penerbit Andi
Klasifikasi : 006.6
Call Number : 006.6 WAH d
Bahasa : Indonesia
Edisi : 1
Tahun : 2014
Halaman : 0
Ketersediaan :
2015-00622-6180-9
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2015-00622-6180-8
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2015-00622-6180-7
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2015-00622-6180-6
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2015-00622-6180-5
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2015-00622-6180-4
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2015-00622-6180-3
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2015-00622-6180-2
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2015-00622-6180-10
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2015-00622-6180-1
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
ISBN 13 : 9789792942514
Judul : 20+ Ilustrasi Karakter Kartun dengan Adobe Photoshop CC
Pengarang :
Wahana Komputer ,
Penerbit : Andi
Klasifikasi : 006
Call Number : 006 WAH 2
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
Halaman : 0
Ketersediaan :
2015-00234-2420-9
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2015-00234-2420-8
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2015-00234-2420-7
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2015-00234-2420-6
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2015-00234-2420-5
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2015-00234-2420-4
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2015-00234-2420-3
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2015-00234-2420-2
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2015-00234-2420-10
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2015-00234-2420-1
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
Wahana Komputer . Bab 7 Menggunakan Device Manager Bab ini membahas
penggunaan Device Manager untuk mendiagnosis masalah, mulai dari
pengaturan perangkat, profil hardware, menampilkan informasi perangkat,
konfigurasi ...
Hampir tiap rumah kini memiliki komputer atau laptop. Jika jumlahnya lebih dari satu, diperlukan jaringan untuk saling berhubungan antar komputer, baik menggunakan kabel maupun tanpa kabel (hotspot). Dengan demikian, kita bisa sharing printer, folder, dan koneksi internet. Buku ini membahas cara membuat tipe jaringan kabel dan tanpa kabel (hotspot). Termasuk di dalamnya, cara menghubungkan komputer ke internet, dan membagikannya ke semua komputer atau laptop yang ada di jaringan tersebut. Meskipun dalam pembahasan buku ini mengambil contoh kasus membangun jaringan di rumah, tetapi buku ini juga cocok digunakan bagi Anda yang ingin membangun jaringan di warnet maupun kantor.Pembahasannya sangat sederhana, sehingga Anda bisa dengan mudah mempraktikkannya. -MediaKita-
Jaringan komputer adalah sistem yang terdiri dari komputer-komputer, serta
piranti-piranti yang saling terhubung sebagai satu kesatuan. Dengan
dihubungkannya piranti-piranti tersebut, alhasil dapat saling berbagi sumber
daya antar satu ...
Data yang keluar dari port komunikasi sebuah PC berbentuk pulsa digital: 0 atau
1, hidup atau mati. Jika pulsa-pulsa digital ini langsung disalurkan ke kabel
telepon, PC penerima tidak akan mendapatkan data yang sama karena adanya ...