Adapun perinciannya sebagai berikut : 35 orang mempunyai modal uang; 5
orang mempunyai modal barang; 3 orang mempunyai modal jasa; 14 orang
mempunyai modal uang, modal barang dan modal jasa; 32 orang mempunyai
modal ...
Proses pembelajaran siswa Sekolah Dasar (SD) seharusnya berawal dari hal-hal atau peristiwa yang nyata (real), yang bentuk pelaksanaannya tidak hanya di dalam kelas akan tetapi pembelajaran bisa terlaksana di dalam kantin sekolah. Model dan Perancangan Kantin Jujur berbasis entrepreneurship adalah buku yang secara khusus saya tulis untuk melengkapi semangat belajar anak-anak dalam proses pembelajaran berwirausaha, agar mereka sejak sedini mungkin sudah dapat merasakan pengalaman yang mengesankan dalam keterlibatan kegiatan di kantin sekolah. Dalam mencerdaskan anak bangsa kita tidak hanya dengan semangat akan tetapi juga membutuhkan strategi untuk berhasil. Dengan kata lain, inilah buku yang saya harapkan memiliki kontribusi dalam membangun dan membesarkan nama bangsa termasuk usaha sekolah dalam meningkatkan mutu pendidikan di negara Indonesia.
Proses pembelajaran siswa Sekolah Dasar (SD) seharusnya berawal dari hal-hal atau peristiwa yang nyata (real), yang bentuk pelaksanaannya tidak hanya di dalam kelas akan tetapi pembelajaran bisa terlaksana di dalam kantin sekolah.
Belum lagi perkembangan teknologi telepon yang digabung dengan komputer,
atau lebih dikenal dengan internet yang ... memungkinkan atau memudahkan
mereka mengakses teknologi canggih dengan cepat berikut berita informasi atau
...
Sri Hartati, I M. Kusuma,Rachmat. Kegiatan pembelajaran dan evaluasi adalah
dua hal yang saling terkait. Materi-materi pelajaran yang disampaikan dalam
kegiatan belajar dievaluasi melalui serangkaian proses yangsaling
berhubungan.
Kegiatan pembelajaran dan evaluasi adalah dua hal yang saling terkait. Materi-
materi pelajaran yang disampaikan dalam kegiatan belajar dievaluasi melalui
serangkaian proses yang saling berhubungan. Jika kegiatan pembelajaran ...