Sebanyak 1101 item atau buku ditemukan

Sirkuit Pintar Melejitkan Kemampuan Matematika & Bahasa Inggris dengan Metode Ular Tangga

Apalagi, kurikulum yang digunakan saat ini menuntut siswa atau anak untuk
lebih aktif dalam pembelajaran. Posisi siswa yang sebelumnya menjadi objek
pembelajaran, kini beralih menjadi subjek pembelajaran. Perubahan posisi ini
menyebabkan terjadinya perubahan pola pembelajaran dari pembelajaran pasif
menjadi aktif. Dengan kerja keras, akhirnya kami menemukan sebuah media
pembelajaran yang membantu kesulitan ini. Media pembelajaran yang kami
kembangkan ...

Matematika Asyik Dengan Metode Pemodelan

Bagaimanakah cara menyelesaikan 43-8? Pada umumnya anak-anak diajarkan berhitung mundur, maka yang dilakukan adalah mundur dari 43 yaitu 42, 41, 40 ... 35. Angka terakhir yang disebutkan itulah jawabannya. Sudah tepatkah cara berhitung di atas? Cara tersebut efektif untuk pengurangan angka kecil saja. Apabila angka besar, berhitung mundur menjadi tidak efektif, bahkan bisa menyulitkan anak-anak. Berhitung mundur dilakukan untuk memahami urutan dan posisi bilangan. Lalu, bagaimana belajar matematika yang benar? Pembelajaran matematika adalah membentuk logika berpikir bukan sekadar pandai berhitung. Berhitung dapat dilakukan dengan alat bantu, tetapi menyelesaikan masalah perlu logika berpikir dan analisis. Karena itu, dalam belajar matematika, anak-anak harus memiliki pemahaman yang benar dan lengkap. Pembelajaran matematika yagn benar bisa dimulai dengan mengangkat situasi dari kehidupan sehari-hari, yang disederhanakan dalam bentuk soal cerita. Lalu, anak-anak diminta untuk memodelkan dengan model mainan: balok, stik es krim, atau model gambar. Buku ini mengajak anak-anak menemukan cara cepat dan mudah dalam menyelesaikan berbagai soal matematika dengan metode pemodelan secara menyenangkan. [Mizan, DAR Mizan, Remaja, Pengetahuan]

Bagaimanakah cara menyelesaikan 43-8?

Get Success UN Matematika

Soal. Latihan. Bab. 2. Pilihlah a, b, c, atau d yang merupakan jawaban yang
paling tepat. Perbandingan Gambar Skala Menyederhanakan Perbandingan
Perbandingan Senilai (Seharga) Perbandingan Berbalik. 1. Hasil dari 7 1 6 1 3 4
+ ...

Be Smart Matematika

GRAFINDO Bandung Jin. Pasirwangi N o. 1 Soekarno-Hatta, Bandung 40254,
Telp. (022) 52061 78 ... grafindo.co.id, website: www.grafindo.co.id Regional 1 :
Jin. Madyo Santoso No. 1 00 P.Brayan, Medan 20239, Telp/Faks. (061 ) 661 ...

Get Smart Matematika

-Bandung: Grafindo Media Pratama, 2007. 6jil.(iv, 124 hlm.):tab., ilus.,foto. 20 *
25 cm. Berdasarkan Standar Kompetensi dan Kompetensi 6 ig ulih Jin.
MadyoSantosoNo. 137 P.Brayan, Medan20239,Telp/Faks. (061) 6617051 Jin.
Cemara Gg.

MATEMATIKA EKONOMI 1

  • Judul : MATEMATIKA EKONOMI 1
  • Pengarang : Rivai Wirasasmita,  
  • Penerbit : Pionir Jaya
  • Klasifikasi : 510
  • Call Number : 510 RIV m
  • Bahasa : id
  • Penaklikan : iv; 315 h
  • Halaman : 0
  • Ketersediaan :
    2017-35210-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-27486-0002
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2004-1
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi