Sebanyak 162 item atau buku ditemukan

Active Listening with Speaking 2(CD 1장 포함)

Steven Brown, Dorolyn Smith. feeling .healthy. to. talk. prepare £\ Think of two
health habits you would like to change. What are some techniques you can use
to change the habits? Complete the chart. Health. habit. sleep better. Technique.
drink herbal tea before bed don't exercise in the evening PRACTICE 1. \'j Listen
and practice. Notice the pronunciation of Don't you and Why don't you. Don't you
= /dontfa/ Why don't you = /wai dontjb/ Don't you enjoy exercising? Why don't you
try ...

Senior Executive Reward

Key Models and Practices

Executive pay remains a contentious topic for many organizations. Unfortunately for company executives, much of the writing about it is either sensationalist or highly academic; none of it much help to the reader looking for a balanced and informed view of the subject. Sandy Pepper provides company executives, investors, and advisers with a summary of the main theories (from economics, game theory and the behavioural sciences) and best practices (in corporate governance, tax, accounting, compliance and so on) that relate to the compensation of senior executives. He also reviews the current state of corporate governance as it affects executive reward in Europe and the US. And he backs the text up with case study examples. Senior Executive Reward is an intelligent, practical and balanced explanation of the basis on which modern executives are compensated - and why. It is must-have reading for anyone who is interested in the complex and often controversial topic of executive pay, particularly remuneration committee members, professional advisers and senior executives anxious to understand for themselves (and explain to others) the basis on which they are rewarded.

He also reviews the current state of corporate governance as it affects executive reward in Europe and the US. And he backs the text up with case study examples.

Tour Leader Profesional Fungsi Tugas, dan Tanggung jawab

  • ISBN 13 : 9789796658374
  • Judul : Tour Leader Profesional Fungsi Tugas, dan Tanggung jawab
  • Pengarang : Oka A. Yoeti,  
  • Kategori : Pariwisata
  • Penerbit : Angkasa
  • Klasifikasi : 910.2
  • Call Number : 910.2 OKA t
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : vi + 102 hlm ,; 21 cm
  • Tahun : 2013
  • Halaman : 102
  • Halaman : 102
  • Ketersediaan :
    2018-36052-0010
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36052-0009
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36052-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36052-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36052-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36052-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36052-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36052-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36052-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36052-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Langkah Kritis & Kontemporer Menulis Buku Ajar Perguruan Tinggi

Menulis diktat atau modul perkuliahan mungkin bukan hal baru bagi para intelektual kampus kita. Akan tetapi, menulis buku ajar, terutama yang berbasis penelitian, ternyata membutuhkan suatu paradigma kritis dan kontemporer sehubungan dengan upaya para intelektual kampus kita dalam membuka wawasan mahasiswanya terhadap penemuan yang berciri-ciri keindonesiaan atau penemuan yang benar-benar made in Indonesia. Buku ini dimaksudkan untuk menjawab tantangan tersebut, yakni bagaimana cara menulis buku ajar dalam paradigma kritis. Paradigma kritis yang kontemporer tersebut bertalian dengan tujuan etis di balik aktivitas menulis buku ajar, yakni agar mahasiwa kita terhindar dari praktik plagiarisme. Sebab, sudah menjadi habitus mahasiswa kita dewasa ini bahwa menulis tugas-tugas perkuliahan “harus” dilakukan dengan cara “kopas” (istilah mereka untuk copy & paste) dalam rangka mencari jalan pintas. Oleh karena itu, dibutuhkan paradigma yang kritis dan kontemporer dalam menulis buku ajar, yang dalam kaitan ini harus dimiliki para intelektual kampus kita dalam rangka menolak pemberhalaan terhadap metode dan teori Barat, yang selama ini dianggap seolah-olah benar atau seolah-olah hebat. Paradigma yang kritis dan kontemporer, yang melandasi penulisan buku ajar, juga terkait dengan fungsi buku ajar itu sendiri bagi mahasiswa, yakni dalam rangka mengenali, mengingat, dan menerapkan keilmuan yang diajarkan sang dosennya. Bertalian dengan hal itu, buku ini dapat dinilai “seirama” dengan tujuan visi Kemdikbud yang hendak membumikan teori-teori Barat menjadi termodifikasi dengan kebutuhan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bangsa Indonesia.

Dr. Wahyu Wibowo. pemikiran filsuf kontemporer, sehingga saya yakin anda
tidak akan ragu-ragu lagi untuk menulis buku ajar. agar pencerahan itu tercapai,
saya menganjurkan anda untuk membaca buku saya lainnya, yakni Tata
Permainan Bahasa Karya Tulis Ilmiah (Bumi aksara, 2010) dan Cara Cerdas
Menulis Artikel Ilmiah (Penerbit Kompas, 2011).