Perancangan Video Tutorial Pembuatan Tong Sampah Otomatis Pada Kegiatan Ekstrakurikuler Robotik Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Bukittinggi

Perancangan Sistem Informasi Pembayaran Sumbangan Orang Tua Siswa Berbasis Mobile di SMAN 1 2X11 Enam Lingkung

Perancanga Game Edukasi Pendidikan Agama Islam Meggunakan Construct 2 di SMK N 4 Payakumbuh

PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS XI MENGGUNAKAN ADOBE CAPTIVATE DI MAN 1 AGAM

Perancangan Media Pembelajaran Berbasis Game Edukasi Menggunakan MIt App Inventor Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMAN 1 Lubuk Alung

Hubungan persepsi mahasiswa tentang pembelajaran hybrid dengan hasik belajar pada mata kuliah sdam

Perancangan Media Pembelajaran Informatika Berbasis Android Menggunakan smartapps creator 3 di MTsN 6 Agam

Perancangan E-Raport menggunakan bahasa pemrograman Php/Mysql dengan memanfaatkan E-Mail sebagai pelaporan kepada wali murid

Analisis Hambatan Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Informatika di MTsN 6 Agam

Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Teknik Jaringan Berbasis Luas (TJBL) Di Kelas XI SMK N 1 Rao Selatan

Perancangan Media Pembelajaran Informatika Kelas X Menggunakan Aplikasi Adobe Animate Di Sman 1 Tilatang Kamang

Analisis nilai nilai moral dalam film karate kid