Strategi BMT dalam meningkatkan profitabilitas (Studi kasus BMT EL-Itqan kabupaten Solok Selatan, Kecamatan Sangir Jujuan, Nagari Lubuk Malako)

Peran Complaint Handling dan Service Recovery oleh Customer Service dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah di Bank Nagari Cabang Syariah Batusangkar

Analisis Implementasi Differentiation strategy dan Positioning Dalam Produk Utsman Pada PT. BPRS Jam Gadang Kota Bukittinggi

ANALISIS PENGARUH HARGA EMAS, TINGKAT INFLASI DAN JUMLAH NASABAH TERHADAP PENDAPATAN PEGADAIAN SYARIAH UPS MANGGIS BUKITTINGGI

PENGARUH PEMBIAYAAN MUSYARAKAH DAN PEMBIAYAAN IJARAH TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA

EFEKTIVITAS INKLUSI KEUANGAN SYARIAH DALAM PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL (UMK) DI KANAGARIAN KAPAU (Studi Kasus : BMT Agam Madani Kapau Kabupaten Agam)

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PEMBIAYAAN KENDARAAN BERMOTOR DI BMT AL-FATAYA LAYANAN GUGUAK KABUPATEN LIMA PULUH KOTA PROVINSI SUMATERA BARAT

Strategi Pemasaran Dalam Upaya Menarik Minat Nasabah Pada Produk Pembiayaan Multiguna Prohajj Di Bank Muamalat KCP Solok

PERAN PT. PNM MEKAAR SYARIAH DALAM MENGEMBANGKAN UMKM MELALUI PROGRAM MEMBINA EKONOMI KELUARGA SEJAHTERA, DI KAUMAN SELATAN, NAGARI TANJUNG BETUNG, KABUPATEN PASAMAN

Analisis Penerapan Strategi Pemasaran pada Produk Simpanan Bank Muamalat KCP Payakumbuh

Pengaruh Pengetahuan Mahasiswa Terhadap Minat Menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Sebagai Alat Pembayaran Digital (Studi Kasus: Mahasiswa Perbankan Syariah Angkatan 2021 FEBI UIN Bukittinggi)

Analisis Pengaruh Promosi Melalui Sosial Media Instagram dan Word of Mouth (WOM) terhadap Keputusan Nasabah Melakukan Pembiayaan di KSPPS BMT Al Fataya Payakumbuh