Desain Strategi Pemasaran Pembiayaan Modal Kerja Usaha Mikro dan Kecil (UMK) Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) Periode 2019-2021 IGA NURMA SETIA,
IMPLEMENTASI GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI PT. BSI AFO BUKITTINGGI (Studi Kasus Pada PT. BSI AFO (Area Financing Operation) Bukittinggi) SKRIPSI YELIA EMRIANI,
Kepemimpinan Perempuan di Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang Era Revolusi Industri 4.0 BUYUNG,
Analisis Peranan BAZNAS dalam pengembangan usaha mikro berbasis industri kreatif di kota Bukittinggi AHMAD HIZBUL MUDZAKKI,
Pemikiran Taqiyuddin an-Nabhani dan Yusuf al-Qaradhawi Tentang Sewa Menyewa Lahan Pertanian Relevansi Masyarakat Petani di Indonesia MONA ELY SUKMA,
Pemikiran Khaled M. Abou El-Fadl Tentang Kedudukan Perempuan Dalam Keluarga Dan Masyarakat Serta Kaitannya Dengan Prinsip Moderasi Beragama ILHAMIDI HASIBUAN,
Peran Pembiayaan Perbankan Syariah dalam Meningkatkan Potensi Usaha Pertanian di Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Solok DHEA OLIVIA,
Analisis Strategi Pemasaran Pembiayaan Dana Pensiun untuk Menarik Minat Masyarakat ( Study kasus Bank Syariah Indonesia KCP Solok A. Dahlan) ISLAMIA NABILA,
strategi pegadaian syariah dalam meningkatkan pelayanan nasabah (Studi Kasus UPS Siteba Padang) IRA MARDAYANTI,
ANALISIS MINAT NASABAH DALAM PENGGUNAAN BSI MOBILE BANKING ( Studi Kasus : Mahasiswa FEBI Uin Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi Pengguna BSI Mobile ) CUT MALAHAYATI,
ANALISIS PENGGUNAAN FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) DALAM PENGUMPULAN ZAKAT (Studi Kasus : BAZNAS Kota Bukittinggi) ZULMAINIA,