ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN DIGITAL PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG DURI

Analisis Kebijakan Bank Nagari Syariah Cabang Tapus Dalam Penyaluran Pembiayaan KUR. (Studi Kasus: Terhadap UMKM di Tapus, Kecamatan Padang Gelugur Kabupaten Pasaman).

Analisis Literasi Perbankan Syariah Guru Dan Tenaga Administrasi Pada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Di Kabupaten Patang Pariaman, Sumatera Barat

Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan nasabah pada bank Nagari syariah cabang Bukittinggi

analisis peningkatan akses pendanaan lembaga keuangan syariah untuk petani di nagari empat koto pulau punjung (kabupaten dharmasraya)

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Intensi Nasabah Menabung Di KJKS BMT Agam Madani Nagari Kapau

Penafsiran Ibnu Katsir Terhadap QS. Al-Ahzab Ayat 56 Dan Relevansinya Dengan Ragam Bacaan Shalawat

DAMPAK PEMBIAYAAN BAZNAS MICROFINANCE DESA (BMD) BUKITTINGGI PADA PERKEMBANGAN USAHA MIKRO (Studi Kasus : Pada Kelompok Mitra Bersama Di Panorama Bukittinggi)

Faktor-faktor Penyebab Penurunan Jumlah Anggota yang Melakukan Pembiayaan di Kopersi Syariah Pegawai Negeri Agam Madani

Analisis Preferensi Pengusaha Hotel Fahira Menggunakan Layanan Bank Konvensional Dibandingkan Bank Syariah

STRATEGI ACCOUNT OFFICER (AO) DALAM MEMINIMALISIR PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA BMT AL-HIJRAH BUKITTINGGI

Analisis Faktor-faktor Penyebab Nasabah Pembiayaan Pensiun Melakukan Take Over Ke Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus: Nasabah Bank Nagari KC Pasaman Barat)