Impelemnetasi Integrated Marketing Communication (IMC) Pada Produk Pembiayaan Murabahah di Koperasi Simpan Pinjam PembIayaan Syariah ( KSPPS) Al-Anshari Bukittinggi AZIZA IRMA YULIA,
Analisis Strategi Keunggulan Bersaing Melalui Digital Marketing Pada Layanan Produk Bank Syari'ah(Studi Kasus: BSI KCP Pulau Punjung 1) ROFITA SARI,
STRATEGI PENYELESAIAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) MURABAHAH DI PT. BPRS HAJI MISKIN PANDAI SIKEK RESTI FADIA HAYA,
Pengaruh Kompetensi dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Padang SEPTI YOVA WULANDARI,
Faktor penghambat konversi koperasi pemasaran pegawai negeri dinas kesehatan kabupaten agam ke syariah MAULINDA SAHARA,
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK GADAI EMAS DI PT. PEGADAIAN SYARIAH UPS SELAYO SOLOK NADYA,
PENGARUH PROMOSI DAN PELAYANAN MENABUNG TERHADAP MINAT NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KCP PULAU PUNJUNG KAB. DHAMASRAYA LISA IRMA,
Faktor-Faktor Kurangnya Minat PNS Menggunakan Pembiayaan di Bank Syariah (Studi Kasus Guru SD se Nagari Sungai Pua) DHEA ADRYANTI,
Analisis Peran Prinsip 5C pada penyaluran pembiayaan murabahah di PT BPRS jam gadang (Perseroda) Bukittinggi INDRA WAHYUDI,
ANALISIS PERILAKU HUTANG PIUTANG MASYARAKAT NAGARI TAEH BUKIK, KECAMATAN PAYAKUMBUH, KABUPATEN LIMA PULUH KOTA WIDYA GRAWENITA,
PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DALAM PENCAPAIAN TARGET MARKETING DI PT. BPRS CARANA KIAT ANDALAS KC PADANG PANJANG RAHMAN GUSWANDI,
Analisis Dampak Pembiayaan Baznas Microfinance Desa Terhadap Perkembangan UMKM di Bukittinggi (Studi Kasus Baznas Microfinance Desa Bukittinggi) PEGI YULIA PUTRI,