Impelemnetasi Integrated Marketing Communication (IMC) Pada Produk Pembiayaan Murabahah di Koperasi Simpan Pinjam PembIayaan Syariah ( KSPPS) Al-Anshari Bukittinggi

Analisis Strategi Keunggulan Bersaing Melalui Digital Marketing Pada Layanan Produk Bank Syari'ah(Studi Kasus: BSI KCP Pulau Punjung 1)

STRATEGI PENYELESAIAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) MURABAHAH DI PT. BPRS HAJI MISKIN PANDAI SIKEK

Pengaruh Kompetensi dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Padang

Faktor penghambat konversi koperasi pemasaran pegawai negeri dinas kesehatan kabupaten agam ke syariah

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK GADAI EMAS DI PT. PEGADAIAN SYARIAH UPS SELAYO SOLOK

PENGARUH PROMOSI DAN PELAYANAN MENABUNG TERHADAP MINAT NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KCP PULAU PUNJUNG KAB. DHAMASRAYA

Faktor-Faktor Kurangnya Minat PNS Menggunakan Pembiayaan di Bank Syariah (Studi Kasus Guru SD se Nagari Sungai Pua)

Analisis Peran Prinsip 5C pada penyaluran pembiayaan murabahah di PT BPRS jam gadang (Perseroda) Bukittinggi

ANALISIS PERILAKU HUTANG PIUTANG MASYARAKAT NAGARI TAEH BUKIK, KECAMATAN PAYAKUMBUH, KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DALAM PENCAPAIAN TARGET MARKETING DI PT. BPRS CARANA KIAT ANDALAS KC PADANG PANJANG

Analisis Dampak Pembiayaan Baznas Microfinance Desa Terhadap Perkembangan UMKM di Bukittinggi (Studi Kasus Baznas Microfinance Desa Bukittinggi)