perancangan media pembelajaran ipa berbasis augmented reality untuk siswa miftahul 'ulumi syar'iyah v suku canduang

PERANCANGAN KOMIK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PAI MENGGUNAKAN CANVA DI SMKN 4 PAYAKUMBUH

PERANCANGAN MEDIA 3D PADA MATA PELAJARAN DASAR – DASAR TEKNIK JARINGAN KOMPUTER DAN TELEKOMUNIKASI BERBASIS STRATEGI PEMBELAJARAN KOLABORATIF DI SMK N 1 BUKITTINGGI

PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN TAREKH BERBASIS PROJECT BASED LEARNING DI PESANTREAN AL-IBRAHIMIA PASAMAN

PERANCANGAN SISTEM PAKAR DENGAN METODE LOGIKA FUZZY UNTUK REKOMENDASI KEGIATAN PROYEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DI SMA N 1 PAYAKUMBUH

Perancangan Sistem Pendukung Keputusan untuk Menentukan Penerima Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Menggunakan Metode Simple Multi-Attribute Rating Technique (SMART) di SMKN 4 Sijunjung

Perancangan Media Pembelajaran Matematika Kelas XI Berbasis Gamification Menggunakan GDevelop Di MAN 3 Agam

PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) TERHADAP HASIL BELAJAR TIK SISWA KELAS VII SMPN 1 RAO UTARA

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS CANVA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA DI MTSN 1 PASAMAN

PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN COREL VIDEO STUDIO PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA DI KELAS VII SMP N 2 SIJUNJUNG

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN REKOMENDASI JADWAL MENGAJAR GURU BERBASIS METODE PROMETHEE DI MTSN 7 AGAM

Strategi Guru dalam Mempertahankan Hafalan Al-Qur'an Santri di Rumah Tahfiz Nurul Qalbi, Kec. Rambatan, Kab. Tanah Datar