PENERAPAN METODE AHP-TOPSIS PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENETAPAN SANKSI DI SMPN 3 BUKITTINGGI

PERANCANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENGGUNAKAN METODE MOORA UNTUK MENENTUKAN POSISI PEMAIN PADA EKSTRAKURIKULER SEPAK BOLA DI SMA N 1 MATUR

PERANCANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM PEMILIHAN EKSTRAKURIKULER DI SMP NEGERI 3 BUKITTINGGI DENGAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP)

Perancangan Media Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan Dengan Materi Pencak Silat Berbasis Augmented Reality (AR) Di Miftahul ‘Ulumi Syar’iyah V Suku Canduang

Pengembangan Sistem Pendukung Keputusan Dengan Fuzzy logic Untuk Menentukan Ekstrakulikuler di MTSN 6 Agam

PERANCANGAN MEDIA ANIMASI 3D MATA PELAJARAN MUATAN LOKAL KEMINANGKABAUAN MENGGUNAKAN BLENDER DI SMKN 4 PAYAKUMBUH

PENERAPAN ALGORITMA SUPPORT VECTOR MECHINE (SVM) DALAM MENENTUKAN PELAJARAN YANG DIMINATI DI SDN 016 UJUNGBATU

PERANCANGAN APLIKASI E–PRESENSI SISWA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN FACIAL BIOMETRIC SENSOR DI MTsN 2 KOTA PAYAKUMBUH

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BAMBOO DANCING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA KELAS X KULINER DI SMK NEGERI 3 PAYAKUMBUH

PERANCANGAN APLIKASI PENDATAAN SETORAN AYAT ALQURAN BERBASIS SPEECH RECOGNITION MENGGUNAKAN ALGORITMA LEVENSHTEIN DISTANCE DI MTSN 7 AGAM

perancangan Sistem Informasi Manajemant Schedule Kegiatan Dipondok Pesantren Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka

IMPLEMENTASI METODE (TOPSIS) "TECHNIQUE FOR ORDER PREFERENCE BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION" DALAM SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN (SPK) PENYELEKSIAN PESERTA KOMPETISI AKDEMIK