IMPLEMENTASI METODE (TOPSIS) "TECHNIQUE FOR ORDER PREFERENCE BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION" DALAM SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN (SPK) PENYELEKSIAN PESERTA KOMPETISI AKDEMIK ANANDA SUBLISTYO PASARIBU,
perancangan media pembelajaran ipa berbasis augmented reality untuk siswa miftahul 'ulumi syar'iyah v suku canduang HARI SATRIA PRATAMA,
PERANCANGAN MEDIA 3D PADA MATA PELAJARAN DASAR – DASAR TEKNIK JARINGAN KOMPUTER DAN TELEKOMUNIKASI BERBASIS STRATEGI PEMBELAJARAN KOLABORATIF DI SMK N 1 BUKITTINGGI RILA FITRI YANTI,
PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN TAREKH BERBASIS PROJECT BASED LEARNING DI PESANTREAN AL-IBRAHIMIA PASAMAN RAHMIANA,
PERANCANGAN SISTEM PAKAR DENGAN METODE LOGIKA FUZZY UNTUK REKOMENDASI KEGIATAN PROYEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DI SMA N 1 PAYAKUMBUH ZAHRA CAHAYA UTHAMY,
Perancangan Sistem Pendukung Keputusan untuk Menentukan Penerima Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Menggunakan Metode Simple Multi-Attribute Rating Technique (SMART) di SMKN 4 Sijunjung TESSYA PUTRI CAMELA,
Perancangan Media Pembelajaran Matematika Kelas XI Berbasis Gamification Menggunakan GDevelop Di MAN 3 Agam HAVIZZURRAHMAN,
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) TERHADAP HASIL BELAJAR TIK SISWA KELAS VII SMPN 1 RAO UTARA IRNA JUNITA SARI,
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS CANVA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA DI MTSN 1 PASAMAN YAUMIL KHAIRIYAH,
PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN COREL VIDEO STUDIO PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA DI KELAS VII SMP N 2 SIJUNJUNG TESYA EKA PUTRI,
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN REKOMENDASI JADWAL MENGAJAR GURU BERBASIS METODE PROMETHEE DI MTSN 7 AGAM DINA,