IMPLEMENTASI METODE (TOPSIS) "TECHNIQUE FOR ORDER PREFERENCE BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION" DALAM SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN (SPK) PENYELEKSIAN PESERTA KOMPETISI AKDEMIK

perancangan media pembelajaran ipa berbasis augmented reality untuk siswa miftahul 'ulumi syar'iyah v suku canduang

PERANCANGAN KOMIK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PAI MENGGUNAKAN CANVA DI SMKN 4 PAYAKUMBUH

PERANCANGAN MEDIA 3D PADA MATA PELAJARAN DASAR – DASAR TEKNIK JARINGAN KOMPUTER DAN TELEKOMUNIKASI BERBASIS STRATEGI PEMBELAJARAN KOLABORATIF DI SMK N 1 BUKITTINGGI

PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN TAREKH BERBASIS PROJECT BASED LEARNING DI PESANTREAN AL-IBRAHIMIA PASAMAN

PERANCANGAN SISTEM PAKAR DENGAN METODE LOGIKA FUZZY UNTUK REKOMENDASI KEGIATAN PROYEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DI SMA N 1 PAYAKUMBUH

Perancangan Sistem Pendukung Keputusan untuk Menentukan Penerima Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Menggunakan Metode Simple Multi-Attribute Rating Technique (SMART) di SMKN 4 Sijunjung

Perancangan Media Pembelajaran Matematika Kelas XI Berbasis Gamification Menggunakan GDevelop Di MAN 3 Agam

PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) TERHADAP HASIL BELAJAR TIK SISWA KELAS VII SMPN 1 RAO UTARA

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS CANVA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA DI MTSN 1 PASAMAN

PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN COREL VIDEO STUDIO PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA DI KELAS VII SMP N 2 SIJUNJUNG

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN REKOMENDASI JADWAL MENGAJAR GURU BERBASIS METODE PROMETHEE DI MTSN 7 AGAM