PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA MATA PELAJARAN MUATAN LOKAL KEMINGKABAUAN DI SMKN 4 PAYAKUMBUH

PENERAPAN METODE AHP-TOPSIS PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENETAPAN SANKSI DI SMPN 3 BUKITTINGGI

PERANCANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENGGUNAKAN METODE MOORA UNTUK MENENTUKAN POSISI PEMAIN PADA EKSTRAKURIKULER SEPAK BOLA DI SMA N 1 MATUR

PERANCANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM PEMILIHAN EKSTRAKURIKULER DI SMP NEGERI 3 BUKITTINGGI DENGAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP)

Perancangan Media Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan Dengan Materi Pencak Silat Berbasis Augmented Reality (AR) Di Miftahul ‘Ulumi Syar’iyah V Suku Canduang

Pengembangan Sistem Pendukung Keputusan Dengan Fuzzy logic Untuk Menentukan Ekstrakulikuler di MTSN 6 Agam

PERANCANGAN MEDIA ANIMASI 3D MATA PELAJARAN MUATAN LOKAL KEMINANGKABAUAN MENGGUNAKAN BLENDER DI SMKN 4 PAYAKUMBUH

PENERAPAN ALGORITMA SUPPORT VECTOR MECHINE (SVM) DALAM MENENTUKAN PELAJARAN YANG DIMINATI DI SDN 016 UJUNGBATU

PERANCANGAN APLIKASI E–PRESENSI SISWA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN FACIAL BIOMETRIC SENSOR DI MTsN 2 KOTA PAYAKUMBUH

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BAMBOO DANCING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA KELAS X KULINER DI SMK NEGERI 3 PAYAKUMBUH

PERANCANGAN APLIKASI PENDATAAN SETORAN AYAT ALQURAN BERBASIS SPEECH RECOGNITION MENGGUNAKAN ALGORITMA LEVENSHTEIN DISTANCE DI MTSN 7 AGAM

perancangan Sistem Informasi Manajemant Schedule Kegiatan Dipondok Pesantren Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka