PERANCANGAN MEDIA ANIMASI 3D MATA PELAJARAN MUATAN LOKAL KEMINANGKABAUAN MENGGUNAKAN BLENDER DI SMKN 4 PAYAKUMBUH

PENERAPAN ALGORITMA SUPPORT VECTOR MECHINE (SVM) DALAM MENENTUKAN PELAJARAN YANG DIMINATI DI SDN 016 UJUNGBATU

PERANCANGAN APLIKASI E–PRESENSI SISWA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN FACIAL BIOMETRIC SENSOR DI MTsN 2 KOTA PAYAKUMBUH

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BAMBOO DANCING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA KELAS X KULINER DI SMK NEGERI 3 PAYAKUMBUH

PERANCANGAN APLIKASI PENDATAAN SETORAN AYAT ALQURAN BERBASIS SPEECH RECOGNITION MENGGUNAKAN ALGORITMA LEVENSHTEIN DISTANCE DI MTSN 7 AGAM

perancangan Sistem Informasi Manajemant Schedule Kegiatan Dipondok Pesantren Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka

IMPLEMENTASI METODE (TOPSIS) "TECHNIQUE FOR ORDER PREFERENCE BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION" DALAM SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN (SPK) PENYELEKSIAN PESERTA KOMPETISI AKDEMIK

perancangan media pembelajaran ipa berbasis augmented reality untuk siswa miftahul 'ulumi syar'iyah v suku canduang

PERANCANGAN KOMIK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PAI MENGGUNAKAN CANVA DI SMKN 4 PAYAKUMBUH

PERANCANGAN MEDIA 3D PADA MATA PELAJARAN DASAR – DASAR TEKNIK JARINGAN KOMPUTER DAN TELEKOMUNIKASI BERBASIS STRATEGI PEMBELAJARAN KOLABORATIF DI SMK N 1 BUKITTINGGI

PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN TAREKH BERBASIS PROJECT BASED LEARNING DI PESANTREAN AL-IBRAHIMIA PASAMAN

PERANCANGAN SISTEM PAKAR DENGAN METODE LOGIKA FUZZY UNTUK REKOMENDASI KEGIATAN PROYEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DI SMA N 1 PAYAKUMBUH