PERANCANGAN MEDIA ANIMASI 3D MATA PELAJARAN MUATAN LOKAL KEMINANGKABAUAN MENGGUNAKAN BLENDER DI SMKN 4 PAYAKUMBUH FADILA ASARI,
PENERAPAN ALGORITMA SUPPORT VECTOR MECHINE (SVM) DALAM MENENTUKAN PELAJARAN YANG DIMINATI DI SDN 016 UJUNGBATU AURORA ATTILA NAUFAL,
PERANCANGAN APLIKASI E–PRESENSI SISWA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN FACIAL BIOMETRIC SENSOR DI MTsN 2 KOTA PAYAKUMBUH M. FAHRI AKBAR,
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BAMBOO DANCING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA KELAS X KULINER DI SMK NEGERI 3 PAYAKUMBUH SUCI RAHMAWATI,
PERANCANGAN APLIKASI PENDATAAN SETORAN AYAT ALQURAN BERBASIS SPEECH RECOGNITION MENGGUNAKAN ALGORITMA LEVENSHTEIN DISTANCE DI MTSN 7 AGAM REIHAN DEIRENGGA,
perancangan Sistem Informasi Manajemant Schedule Kegiatan Dipondok Pesantren Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka SIDRATUL HUSNI,
IMPLEMENTASI METODE (TOPSIS) "TECHNIQUE FOR ORDER PREFERENCE BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION" DALAM SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN (SPK) PENYELEKSIAN PESERTA KOMPETISI AKDEMIK ANANDA SUBLISTYO PASARIBU,
perancangan media pembelajaran ipa berbasis augmented reality untuk siswa miftahul 'ulumi syar'iyah v suku canduang HARI SATRIA PRATAMA,
PERANCANGAN MEDIA 3D PADA MATA PELAJARAN DASAR – DASAR TEKNIK JARINGAN KOMPUTER DAN TELEKOMUNIKASI BERBASIS STRATEGI PEMBELAJARAN KOLABORATIF DI SMK N 1 BUKITTINGGI RILA FITRI YANTI,
PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN TAREKH BERBASIS PROJECT BASED LEARNING DI PESANTREAN AL-IBRAHIMIA PASAMAN RAHMIANA,
PERANCANGAN SISTEM PAKAR DENGAN METODE LOGIKA FUZZY UNTUK REKOMENDASI KEGIATAN PROYEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DI SMA N 1 PAYAKUMBUH ZAHRA CAHAYA UTHAMY,