Strategi Perempuan Untuk Kesejahteraan Keluarga Pasca Bencana Lahar Dingin Di Bukit Batabuah Kecamatan Canduang Kabupaten Agam

KONTROL SOSIAL TOKOH ADAT DAN AGAMA DALAM PEMANFAATAN GOR SEBAGAI RUANG PUBLIK DI NAGARI KOTO PADANG KABUPATEN DHARMASRAYA

Dakwah Mitigasi Bencana Banjir Oleh Tokoh Agama Di Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara

Baminggu Sebagai Peran Strategis Tuangku Dalam Pembinaan Religiusitas Lansia Di Jorong Asampulau

Pengaruh Islamic Store Atmosfer, Kualitas Pelayanan dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffee Shop Top 5 di Kota Bukittinggi

Analisis peran BPRS Ampek Angkek canduang dalam meningkatkan minat masyarakat untuk menjadi nasabah BPRS Ampek angkek canduang

Analis Pemikiran Taqiyuddin An-nabhani dalam penggunaan Fiat money dan dampaknya terhadap perekonomian sektor riil

Pengaruh, Sikap, Norma Subjektif, Religiusitas, dan Media Informasi Terhadap Minat Wakaf Uang Dengan Literasi Wakaf Uang Sebagai Variabel Moderasi di kalangan Dosen FEBI PTKIN Sumatera Barat

Pengaruh Social Media Marketting, Endorsement, dan Elektronik Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian dengan Mentality Accounting Sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Konsumen Muda di Kota Bukittinggi)

PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN HALAL LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN SJECH M. DJAMIL DJAMBEK BUKITTINGGI)

PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP TOURIST LOYALTY DENGAN TOURIST SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA DESTINASI WISATA SYARIAH (Studi Kasus: Torang Sari Bulan di Kabupaten Lima Puluh Kota)

Pengaruh Kebijakan Moneter Terhadap Pertumbuhan Perbankan Syariah di Indonesia: Pendekatan Model Vector Autoregression (VAR)