Strategi Perempuan Untuk Kesejahteraan Keluarga Pasca Bencana Lahar Dingin Di Bukit Batabuah Kecamatan Canduang Kabupaten Agam RIFKI FIDIAN,
KONTROL SOSIAL TOKOH ADAT DAN AGAMA DALAM PEMANFAATAN GOR SEBAGAI RUANG PUBLIK DI NAGARI KOTO PADANG KABUPATEN DHARMASRAYA DESI DWI PRATIWI,
Dakwah Mitigasi Bencana Banjir Oleh Tokoh Agama Di Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara CHAREL KARINA MARLI RADES,
Baminggu Sebagai Peran Strategis Tuangku Dalam Pembinaan Religiusitas Lansia Di Jorong Asampulau YESI EKA PUTRI,
Pengaruh Islamic Store Atmosfer, Kualitas Pelayanan dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffee Shop Top 5 di Kota Bukittinggi AFRI TIA DEFTIANA,
Analisis peran BPRS Ampek Angkek canduang dalam meningkatkan minat masyarakat untuk menjadi nasabah BPRS Ampek angkek canduang PANAWIRAWAN,
Analis Pemikiran Taqiyuddin An-nabhani dalam penggunaan Fiat money dan dampaknya terhadap perekonomian sektor riil MILA RIANTI,
Pengaruh, Sikap, Norma Subjektif, Religiusitas, dan Media Informasi Terhadap Minat Wakaf Uang Dengan Literasi Wakaf Uang Sebagai Variabel Moderasi di kalangan Dosen FEBI PTKIN Sumatera Barat ZULKARNAEN,
Pengaruh Social Media Marketting, Endorsement, dan Elektronik Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian dengan Mentality Accounting Sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Konsumen Muda di Kota Bukittinggi) MAISAROH,
PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN HALAL LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN SJECH M. DJAMIL DJAMBEK BUKITTINGGI) RAHMA DETIK KURNINGSIH,
PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP TOURIST LOYALTY DENGAN TOURIST SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA DESTINASI WISATA SYARIAH (Studi Kasus: Torang Sari Bulan di Kabupaten Lima Puluh Kota) MEISY MELANI,
Pengaruh Kebijakan Moneter Terhadap Pertumbuhan Perbankan Syariah di Indonesia: Pendekatan Model Vector Autoregression (VAR) WIDIA NATASYA,