Dakwah Marjinal: Konsepsi Dan Implementasi

Analisis Literasi Keuangan Syari'ah Pada Penggunaan Jasa Bank Syariah ( Studi Kasus Masyarakat Jorong Koto Panalok Nagari Kapau Kecamatan Tilatang Kamang)

Analisis Penggunaan Model AISAS Sebagai Strategi Promosi E-marketing Pada Produk Tabungan Wadi’ah Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus : Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi Angkatan 21

Analisis Pembiayaan Macet Pada Pembiayaan Tanpa Agunan (Studi Kasus : BPRS Carana Kiat Andalas Kota Padang Panjang)

Analisis Praktek Simpan Pinjam Oleh Nasabah Perempuan di PNM Mekar Syariah Menurut Etika Bisnis Islam di Jorong Padang Sawah Nagari Binjai Kecamatan Tigo

Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat dalam menggunakan mobile banking sebagai alternatif transaksi di era modern (Studi Kasus Masyarakat Desa Si arang arang kecamatan pujud Propinsi Riau)

Aktivisme Politik dan Gerakan Lingkungan Penyelamatan Hutan Kota di Indonesia

Analisis tingkat pengetahuan masyarakat dalam penggunaan Quick Response Code Indonesia Standard ( QRIS ) sebagai sistem pembayaran Digital (Studi kasus Nagari Matur Mudiak )

Manajemen Pemasaran : Pendekatan Konsep dan Aplikasi dalam Bisnis

Strategi Marketing dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Tabungan di Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping

Akuntansi Dasar : Cara Mudah Memahami Dasar - Dasar Akuntansi

Ekonometrika untuk Analisis Ekonomi, Keuangan, dan Pemasaran Syariah (Data Cross Section)