Analisis Literasi Keuangan Syari'ah Pada Penggunaan Jasa Bank Syariah ( Studi Kasus Masyarakat Jorong Koto Panalok Nagari Kapau Kecamatan Tilatang Kamang) REZKI YOLIARMAN,
Analisis Penggunaan Model AISAS Sebagai Strategi Promosi E-marketing Pada Produk Tabungan Wadi’ah Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus : Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi Angkatan 21 VIVI LATIVA,
Analisis Pembiayaan Macet Pada Pembiayaan Tanpa Agunan (Studi Kasus : BPRS Carana Kiat Andalas Kota Padang Panjang) AGUNG PRAMANA PUTRA,
Analisis Praktek Simpan Pinjam Oleh Nasabah Perempuan di PNM Mekar Syariah Menurut Etika Bisnis Islam di Jorong Padang Sawah Nagari Binjai Kecamatan Tigo NURRAH MADANI,
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat dalam menggunakan mobile banking sebagai alternatif transaksi di era modern (Studi Kasus Masyarakat Desa Si arang arang kecamatan pujud Propinsi Riau) SYAHYUNIRA,
Aktivisme Politik dan Gerakan Lingkungan Penyelamatan Hutan Kota di Indonesia Meredian Alam, Call Number : 363.7 MER a
Analisis tingkat pengetahuan masyarakat dalam penggunaan Quick Response Code Indonesia Standard ( QRIS ) sebagai sistem pembayaran Digital (Studi kasus Nagari Matur Mudiak ) SEFHIYOLA ABELSA,
Manajemen Pemasaran : Pendekatan Konsep dan Aplikasi dalam Bisnis Alexander Hery, Call Number : 658.8 ALE m
Strategi Marketing dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Tabungan di Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping WINNY HELMALIA PUTRI,
Akuntansi Dasar : Cara Mudah Memahami Dasar - Dasar Akuntansi Alexander Hery, Call Number : 657 ALE a
Ekonometrika untuk Analisis Ekonomi, Keuangan, dan Pemasaran Syariah (Data Cross Section) Hardius Usman, dkk, Call Number : 2x6.32 HAR e