Nilai Budaya dalam Kelas Sosial Konsumen Indonesia

Budaya Politik Pesantren (Dinamika Patronase Politik Kyai dan Santri)

Pemikiran Hadis Intelektual Muslim Indonesia

Bunga Rampai Fungsi Keluarga dari Perspektif Pekerjaan Sosial

Sejarah Sosial Muslim Minoritas Etnis Melayu di Nusantara: Pattani-Thailand, Singapura, Moro-Filipina, dan Timor Leste

Ilmu Ekonomi Islam : Paradigma dan Metodologinya

Komunikasi di Era Digital

Business Plan

Dialektika Islam dan Budaya Nusantara: Dari Negosiasi, Adaptasi Hingga Komodifikasi

Konstitusi Komunikasi bagi Organisasi dan Manajemen

Pengantar Studi Al-Qur’an: Dirasat Fi Ulumil Qur’ân

Metodologi Penelitian Sosial

Fikih Wudhu Al Naf'iy

Sosiologi Ekonomi : Halal Lifestyle, Ekonomi Kreatif & Era Digital

Menemukan Nilai Kerukunan Umat Beragama dalam Kearifan Lokal Masyarakat Nusa Tenggara Timur

Business Intelligence: Intelijen Bisnis Strategi dan Teknologi yang Digunakan oleh Perusahaan untuk Analisis Data Informasi Bisnis

Pengantar Ekonomi Islam: Kajian Teologis, Epistemologis, dan Empiris

Pengantar Bisnis Islam: Mengenal Kajian Bisnis dalam Perspektif Islam

Manajemen Ziswaf (Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf)

Ulumul Qur’an: Pengantar Ilmu- ilmu Al-Qur’an

Ayat-ayat Nida dalam Al-Qur’an

Berinteraksi dengan Hadis antara Realita dan Idealita: Menyingkap Penyimpangan Kelompok Liberal, Syi’ah, Sufi, dan Aliran Kalam

Berdakwah Dengan Hati

Bisnis Digital

Kerahasiaan Bank dan Anti-Tipping Off di Sektor Perbankan

Manajemen Keuangan Daerah Kontemporer

Politik Islam Klasik : Pemikiran, Teori, dan Praktik

Eklektisisme Tafsir Indonesia : Studi Tafsir al-Ibrîz Karya Bisri Mustofa

Merger dan Prospek Perbankan Syariah: Di Era Industri 4.0

BISNIS ISLAMI DI INDONESIA : Penguatan Ekonomi-Bisnis Masyarakat Muslim di Indonesia

Tauhid Rububiyyah

Umrah : Pulang Kampung Bagi Semua Orang