Nilai Budaya dalam Kelas Sosial Konsumen Indonesia Anna Triwijayati, dkk, Call Number : 658.8342 ANN n
Budaya Politik Pesantren (Dinamika Patronase Politik Kyai dan Santri) Windawati Pinem, dkk, Call Number : 2x7.341 WIN b
Bunga Rampai Fungsi Keluarga dari Perspektif Pekerjaan Sosial Nurhayati Darubekti, dkk, Call Number : 306.85 NUR b
Sejarah Sosial Muslim Minoritas Etnis Melayu di Nusantara: Pattani-Thailand, Singapura, Moro-Filipina, dan Timor Leste Asep Achmad Hidayat, Call Number : 2x9 ASE s
Dialektika Islam dan Budaya Nusantara: Dari Negosiasi, Adaptasi Hingga Komodifikasi Suprapto, Call Number : 2x0.306 SUP d
Konstitusi Komunikasi bagi Organisasi dan Manajemen Basuki Agus Suparno, dkk, Call Number : 380.06 BAS k
Sosiologi Ekonomi : Halal Lifestyle, Ekonomi Kreatif & Era Digital Farahdilla Kutsiyah, Call Number : 306.3 FAR s
Menemukan Nilai Kerukunan Umat Beragama dalam Kearifan Lokal Masyarakat Nusa Tenggara Timur Herman Yosep Utang, dkk, Call Number : 201.5 HER m
Business Intelligence: Intelijen Bisnis Strategi dan Teknologi yang Digunakan oleh Perusahaan untuk Analisis Data Informasi Bisnis Harry Patria, dkk, Call Number : 650 HAR b
Pengantar Ekonomi Islam: Kajian Teologis, Epistemologis, dan Empiris Ahmad Dahlan, Call Number : 2x6.3 AHM p
Pengantar Bisnis Islam: Mengenal Kajian Bisnis dalam Perspektif Islam Havis Aravik, dkk, Call Number : 2x6.3 HAV p
Berinteraksi dengan Hadis antara Realita dan Idealita: Menyingkap Penyimpangan Kelompok Liberal, Syi’ah, Sufi, dan Aliran Kalam Helmi Basri, Call Number : 2x2.5 HEL b
Kerahasiaan Bank dan Anti-Tipping Off di Sektor Perbankan Muh. Afdal Yanuar, Call Number : 346.08 MUH k
Eklektisisme Tafsir Indonesia : Studi Tafsir al-Ibrîz Karya Bisri Mustofa Eva Musyarrofah, Call Number : 2x1.3 EVA e
BISNIS ISLAMI DI INDONESIA : Penguatan Ekonomi-Bisnis Masyarakat Muslim di Indonesia Hamli Syaifullah, Call Number : 2x6.3 HAM b